"tapi lu jan kaget yaa" ucap Fatur, dia takut kalo di kasih tahu,.... Ntar si Jesel jantungan lagi. Karena terlalu takut untuk menjawab, dia menyikut temannya yang ada di samping.
"Gue yang kasih tau dah...... Jesel....... lu hamil anjir!!" Ucap tio sembari teriak dengan dramatis. Begitu juga dengan raut wajah Jesel yang terkesan sok dramatis dengan mata yang melebar sempurna juga mulut yang sengaja ia buka.
"hah!?,.... hamil?,... Gue?... serius lu" ucap jesel, sok dramatis.
"iye!" Ucap tio sembari mengangguk.
" berarti gue bakal punya anak dong,... anjirr gila gak tuhh, cowok kek gue bisa hamil!!" -jesel
"Lah dia seneng?" Batin ocep yang sedari tadi hanya diam, sembari meminum teh hangat milik Jesel.
"kok lu seneng sih!!,.... lo itu lakik bego!!" Marah Fatur , entah apa yang dipikirkan sahabatnya ini, sampai tidak bereaksi seperti ekspetasinya tadi.
"yaaa,... seneng aja gitu, ntar di kasih nama apa yaa......
Mmmmm (Jesel berpikir) kalo cowok indra kalau cewek Indri, gimana yo" ucap jesel antusias."Gak kreatif banget mikir namanya" sahut ocep yang dibalas jitakan di kepalanya.
"Teh gue itu!!" Marah Jesel.
"Yee si anjing,.... trus bapaknya siapa?" Tanya tio, dia juga penasaran, laki-laki dari mana yang udah hamilin ni anak gadis. Eh? Gadis? Dia kan lakik!.
"......." hening sejenak, Jesel juga lagi mikir siapa yang hamilin dia coba, orang seks aja gak pernah, senakal-nakalnya Jesel, dia gak pernah tuh, seks..... Coli aja gak pernah.
"eh!?,.... Siapa ya?" Bingung Jesel, balik bertanya.
"tunggu!, Jan bilang Lo gak tau bapaknya siapa?!" Ucap ocep, dengan nada dramatis juga dengan tampang sok kaget.
"Lah!?,... iya anjir!!,.... bapaknya siapa!?" Panik Jesel yang membuat ketiga sahabatnya pun ikut kaget plus bingung, mau cari dimana bapaknya.... Trus kalo gak ketemu siapa yang mau tanggung jawab.
Mereka semua kan masih SMA.
KAMU SEDANG MEMBACA
JESEL [BL] [M-PREG]
Random"jan kaget yaa, lu hamil anjir!!" "hah!?,.... hamil?,... serius lu" -jesel "iye!" " berarti gue bakal punya anak dong,... anjirr gila gak tuhh, cowok kek gue bisa hamil!!" "kok lu seneng sih!!,.... lo itu lakik bego!!" "yaaa,... seneng aja git...