Malam Pun tiba, Gian dan jesel berbagi kasur Dan bersiap untuk tidur.
Tapi jesel baru inget kalo ada tugas biologi disuruh ngegambar organ tumbuhan.
Dia bisa aja kagak ngerjain, tapi mulai memasuki kelas tiga ini, jesel mulai ingin belajar dengan serius, karena dia ingin menggapai cita-citanya sebagai polisi.Asal kalian tahu aja si jesel dan Tio pernah ikut tes Akpol pas kelas 2 SMA .
Si Tio udah gagal duluan karena berkas-berkas nya tidak lengkap, sementara jesel jatuh di psikotestOke lanjut cerita
"Tch!!" Jesel mendecih kemudian mengambil ponselnya.
404 NOT FOUND
Anda
Woy manusia dh pda bkn pr blm?
23.20Anda
Liat dng
23.20"Aelah kagak bales lagi, udah tidur kali ya?" Batin jesel.
"Kamu belum tidur?" Tanya Gian.
"Belum nih, btw lu udah bikin tugas biologi? kumpulnya besok"
"Sudah"
"Wih liat dong"
"Buku saya di rumah jesel"
"Oh iyaya, lu bantuin gua ya "
"Iya saya bantu"
"Oke lu cari di gugel ntar gua yang yang gambar" kata jesel, lalu pergi ke dapur untuk membuat kopi, biar kagak ngantuk, tapi si Gian kagak ngerti jesel ngomong apa, jadi Gian mengambil buku jesel lalu mulai menggambar.
Tak lama kemudian jesel datang dan membawa kopi. "Nih minum, oh lu udah gambar, sini gua lanjutin"
"Tapi saya gak minum kopi" batin gian, tapi si Gian maksa minum karena yang buat itu jesel.
Sudah hampir jam 1 malam, dan tugas jesel hampir selesai tinggal di bikin penjelasannya dikit.
"Gian kan udah gua bilang kalo ngantuk lu tidur aja" kata jesel, si Gian ngerti tapi pura pura kagak ngerti aja, dia suka denger jesel berbahasa inggris walaupun bahasa inggris jesel rada aneh didengar tapi itu mampu membuat Gian tertawa.
"Maksud kamu?"
"Cihh! You sleep okey, i fish this" kata jesel.
"Fish?" Tanya Gian sambil tertawa.
"Yees!! Ah! Serah lu dah" jesel lalu melanjutkan tugasnya.
Gian selalu menatap jesel yang sedari tadi menulis, tapi setiap kali Jesel menatapnya Gian langsung gelagapan dan hal itu membuat jantungnya berdetak lebih cepat.
"Jesel! I want you to know, I never knew how to fall in love with someone but I think I'm starting to understand one thing, people can fall in love because of little things, we can fall in love with someone over time and somehow we start to love that person, am I right?
(Jesel! Saya mau kamu tau, saya tidak pernah tau bagaimana cara jatuh cinta pada seseorang tapi sepertinya saya mulai memahami satu hal, seseorang bisa jatuh cinta karena hal-hal kecil, kita bisa jatuh cinta pada seseorang seiring berjalannya waktu dan entah bagaimana kita mulai mencintai orang tersebut, apa aku benar?)""And I feel that from you, even though we just met two days ago,
Falling in love, it feels so good and makes us flutter.
Can I get closer with you?
(Dan aku merasakan hal itu darimu, padahal kita baru saja bertemu dua hari yang lalu,
Jatuh cinta itu, rasanya sangat menyenangkan dan membuat kita berdebar-debar
apa aku boleh lebih dekat
denganmu?) " Jelas Gian menggunakan bahasa inggris."Yang bener aja dong, lu bicara pake bahasa inggris mana panjang banget lagi, ngertiin gua Napa?" Batin jesel.
"Eeeee lu ngomong apa tadi?" Tanya jesel sambil cengengesan. Tapi si Gian malah senyum sambil geleng-geleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
JESEL [BL] [M-PREG]
Random"jan kaget yaa, lu hamil anjir!!" "hah!?,.... hamil?,... serius lu" -jesel "iye!" " berarti gue bakal punya anak dong,... anjirr gila gak tuhh, cowok kek gue bisa hamil!!" "kok lu seneng sih!!,.... lo itu lakik bego!!" "yaaa,... seneng aja git...