Holaaa, apa kabar all? Semoga baik baik saja ya, kali ini alur nya sedikit diubah. Karna menurut aku itu kaya nya kurang ngefeel, dan pas aku baca banyak banget typo nya, maaf ya.
Happy reading!
Warn! Typo bertebaran dimana mana.
Lapak jaetae, only bxb!
2k+ word.𖤐𖤐 MY LOVE 𖤐𖤐
06.00
pemuda yang bernama altezha kim datang di waktu yang sangat cepat. Ia bekerja di salah satu Cafe "Grumppy cafe's" , cafe ini bisa dibilang milik salah satu teman nya yang bernama Jennifer zavars.
Cafe itu cukup terkenal dikarenakan pelayanan nya yang sangat baik, dan makanan di cafe itu lezat lezat. Bahkan saking lezat nya makanan di cafe itu, para food blogger akan datang untuk mereview makanan disana.
(Sumpah aku gatau gimana cara tulis food blogger atau apa lah itu, maaf kalo salah. Silahkan dikoreksi jika salah)
Oke, mari kita berkenalan dengan tokoh yang bernama altezha, sebenarnya dia siapa sih?
Altezha, pemuda yang memiliki hati yang lembut, dan mempunyai senyum yang indah. Ia sangat ramah kepada semua orang, dia adalah anak pertama dari keluarga akash kim dan zovana kim.
Ayah nya, akash kim merupakan salah satu orang terkaya ke 5, ia memiliki banyak cabang perusahaan, bahkan hingga luar negeri masih saja ada cabang nya.
Ibu nya, zovana kim adalah model nomor 1 dan pemilik cafe "Daylight's cafe" . Tentu saja cafe itu terkenal dan juga memiliki beberapa cabang, bahkan pelanggan nya sudah tidak bisa dihitung oleh jari.
(Huhuuu, maaf kan akuu. Nama cafe nya aku ngarang sumpah)
Apa kalian tau? Walau altezha sudah diwariskan 1 perusahaan dan 1 cafe milik ayah dan ibu nya, jika disuruh memilih antara kedua nya, tentu altezha akan memilih bekerja di cafe teman nya itu.
Oh, jangan lupa. Altezha memiliki 4 adek yang mana 2 adek nya sudah kuliah sedangkan yang lain nya masih SMA dan SMP. Adek adek nya altezha ini pun terkenal disekolah mereka, namun sayang sekali mereka single (wkwkw, kasian)
Ayah dan ibu nya sedang berada di luar kota sekarang, mungkin sekitar 2-4 minggu lagi baru akan pulang.
Oke, begitulah latar belakang altezha, bisa kita panggil eza saja atau al?.
KAMU SEDANG MEMBACA
My love [jaehyun x taehyung] HIATUS!
De Todo{Sebelum membaca follow dulu} {jaetae} [WARN!!] [DI LARANG PLAGIAT/MENYALIN CERITA INI] [Bxb & Gxg] {Jika homophobic silahkan menghindar dari cerita ini} By: @zeyura_watanabe Start : 18 maret 2021 End : [? ]