Beyonce - Crazy In Love

1.5K 40 1
                                    

I look and stare so deep in your eyes
I touch on you more and more every time
When you leave, I'm begging you not to go
Call your name two or three times in a row
Such a funny thing for me to try to explain
How I'm feeling and my pride is the one to blame
'Cause I know I don't understand
Just how your love can do what no one else can






Tubuh mungil itu bergetar, kakinya sudah tidak sanggup menopang. Satu-satunya hal yang tetap membuatnya tetap berdiri adalah kedua tangannya yang diikat ke langit-langit ruangan oleh seseorang yang mereka sebut ‘kekasih’-nya.

“Please,” bibir merah itu bergetar saat kembali mengucap permohonan penuh keputus asaan.

Suara tawa rendah menggema dalam ruangan luas itu. Sehun menyilangkan kedua kakinya dan bersandar ke belakang, menatap tubuh telanjang di hadapannya dengan sebuah senyuman iblis tergambar di wajah tampannya.

“Kau sudah mengerti kesalahanmu?” dia bertanya kemudian.

Bibir Ahra mulai bergetar kini.

Ya, dia mengerti. Dia mengerti kesalahannya. Dia mengerti kesalahan yang sudah dia perbuat.

Dia mengerti, kalau dia sudah mengecewakan sang ‘Master’.

“Aku mengerti, Sir.” Suara lembutnya berbisik, tanpa tau kearah mana dia berbicara. Sepasang matanya ditutup oleh salah satu dasi milik pria itu, membuat pandangannya tertutup sepenuhnya dari keadaan ruang ‘bermain’ mereka.

Kemudian, Ahra bisa mendengar suara langkah sepatu yang melangkah mendekat padanya.

Dan Ahra bisa merasakan pria itu menyentuh sisi wajahnya dengan salah satu tangannya, membelai dengan lembut, membuat wanita itu kembali mendesah penuh kepuasaan.

Ahra mengerti kalau dia sudah gila. Bahkan hanya dengan sentuhan kecil, dia merasakan antusiasme yang begitu besar.

Ahra sudah gila karena cintanya kepada Oh Sehun.

Ikatan dasi yang menutup kedua matanya tiba-tiba terbuka, membuatnya menatap langsung pada sepasang obsidian yang menggambarkan lautan dosa yang begitu menggoda untuknya.

“Kau harus ingat sayang, bahwa kau, adalah pelacur kecil yang ditakdirkan untuk memuaskanku. Mengerti?” dia berbisik.

Dan Ahra, kembali menyadari bahwa dirinya memanglah budak Oh Sehun yang bisa dia perlakukan sesuka hatinya. Ahra tetap akan menerimanya.

Dihadapan Sehun, harga dirinya sudah menguap. Sudah tidak ada sedikitpun, sedikitpun. Dia sudah menyerahkan semuanya, segalanya untuk pria itu.

Asalkan Sehun berjanji untuk tidak meninggalkan dirinya, Ahra akan melakukan apapun juga. Apapun.

Karena dia, sudah gila pada cintanya dengan Oh Sehun.

"Yes, Sir."

Love Playlist [songfict series] • osh [ R/18+ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang