O1

121 16 0
                                    

|Jujutsu Kaisen© Gege Akutami|

[Story© DilaAdila910]





Byurr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Byurr

Seorang gadis baru saja tercebur ke dalam danau, kedua kakinya tertembak peluru, membuat kakinya mati rasa.

Dia tak bergerak untuk naik kepermukaan, dia berniat bunuh diri.

Dia sudah lelah dengan dunianya.

Kehilangan orang yang di sayangi.

Lalu ayahnya sendiri berniat membuhunya.

Sangat lelah.

"Maaf"

Kata terakhir dia ucapkan, setelah itu matanya menutup untuk selamanya.

***

"Eunghh"

Lenguh seorang gadis, netranya birunya terbuka, sedikit-sedikit.

Dia bangun dari tidurnya dan memandang pemandangan di depan bingung.

"Bukankah aku sudah mati?, kenapa aku masih hidup?,"Tanya kepada dirinya sendiri.

Pasalnya dia bangun di sebuah taman, taman itu ramai.

Dia pun bangkit dari duduknya lalu menepuk-nepuk bajunya yang kotor.

Lalu berjalan ke arah satu keluarga yang sedang makan-makan duduk di semacam karpet, istilah piknik.

Di layar belakangi pohon sakura, yang berguguran.

"Maaf boleh bertanya tidak?."Ucapnya saat sudah ada di keluarga itu.

Si gadis mengerutkan dahinya bingung, pasalnya mereka terus berbicara seolah omongannya hanya angin belaka.

"Maaf boleh bertanya tidak?."Tapi tetap saja mereka tidak menyaut pertanyaan.

Karna kesal dia berteriak, "MAAF BOLEH BERTANYA TIDAK??," Tapi sama saja mereka seperti menganggap dia tak ada.

Gadis itu mencoba untuk menyentuh pundak pemuda di depannya, tapi saat dia menyentuhnya tanganya malah tembus.

Seakan tak percaya gadis itu mencoba berulang kali, tapi hasilnya sama saja.

Kutukan? || Jujutsu Kaisen X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang