iblis yang mengikuti Alucard

1.7K 47 17
                                    

Jadi di cerita ini guys Alucard yang buttom grenger yang Top paham gak kayak

Kan biasa nya Alucard yang lebih tinggi dan lebih tua dari grenger nah di cerita ini grenger yang lebih tinggi dan lebih tua paham kan kalo gak paham ya udah baca aja cerita nya 🗿👍

Suatu hari ada sepasang kekasih Alucard dan grenger

Saat sore Alucard pergi untuk membeli makanan saat Alucard berjalan pulang dia melewati kuburan karena itu jalan yang lebih cepat untung sampai ke rumah.

Namun ada 1 iblis yang sudah memakan banyak korban dengan mengganggu mereka hingga bunuh diri ya iblis ini pokok nya suka bikin orang bunuh diri lah.

Iblis itu merasa tertarik untuk mengganggu Alucard Akhir iblis itu mengikuti Alucard hingga ke rumah nya.

Saat Alucard pulang dia di sambut dengan pelukan dari kekasih nya yaitu grenger Alucard pun memasak makan malam untuk dia dan kekasih nya Saat selesai makan malam mereka berdua pun bersiap siap untuk tidur.

Grenger mencium kening Alucard sambil mengatakan good my sweety Alucard

Alucard pun menjawab good nigth to darling. Mereka pun tertidur sambil berpelukan, saat tengah malam Alucard terbangun.

Saat itu Alucard melihat sosok hitam di dekat pintu ( ya itu iblis yang tadi di kuburan )
Sosok itu sangat mengerikan dengan tanduk kuku panjang dan tajam mata berwarna merah terang itu membuat Alucard ketakutan.

Alucard pun menutup mata nya dan dia membuka mata nya lagi saat dia membuka mata nya lagi hantu itu sudah hilang Alucard pun lega namun saat dia melihat ke atas sosok itu sedang menempel dia langit sambil kayang.

Alucard pun langsung memeluk grenger dengan erat hingga membuat grenger terbangun.

Grenger: ada apa sayang

Saat grenger bertanya Alucard hanya menunjuk ke atas saat grenger melihat ke atas dia tidak melihat apa pun. Grenger merasa kan tubuh Alucard yang merinding hebat dan juga keringat dingin grenger pun menenangkan Alucard hingga Alucard tertidur

Keesokan pagi nya

Grenger memanggil Alucard yang sedang bersih² dia lantai atas grenger ingin mengajak Alucard jalan² karena grenger sedang libur kerja Alucard pun langsung berlari ke bawah tampak melihat tangga akhirnya Alucard terjatuh dan pingsan, cedera nya cukup parah.

Grenger yang melihat itu langsung menghampiri Alucard dan membawa nya ke rumah sakit. Saat di rumah sakit dokter mengatakan bahwa kaki nya Alucard ini tulang nya retak dan dia belum bisa berjalan untuk beberapa hari.

Alucard pun di bawa ke ruangan pasien. Grenger pun menunggu Alucard untuk bangun, beberapa saat kemudian grenger ingin pergi ke toilet sayang nya toilet nya jauh dari ruangan pasien grenger pun pergi ke toilet sebentar.

Saat grenger pergi ketoilet Alucard terbangun dia tidak melihat grenger di dekat nya dia pun merasa sedikit sedih namun saat dia sedih dia melihat sosok hitam itu lagi sosok hitam itu mulai mendekati Alucard, Alucard pun bilang jangan mendekat kau sebenarnya siapa dia pun semakin panik karena sosok hitam itu tidak mendengar kan nya perlahan sosok itu menghilang.

Alucard pun takut jika sosok itu tiba² muncul lagi dengan suara kecil dia mengatakan

Alucard: grenger di mana kamu tolong aku, aku ketakutan

Grenger yang sedang di toilet pun merasa jika Alucard dalam bahaya grenger pun langsung keluar dari kamar mandi dan pergi ke ruangan Alucard.

Alucard yang sedang ketakutan pun hanya bisa menutup wajah nya dengan selimut saat dia membuka selimut nya sosok itu bergelantungan terbalik di hadapan Alucard, Alucard melihat wajah iblis itu dengan sangat dengan wajah nya sangat menyeram kan. Alucard pun menutup wajah nya dengan selimut lagi lalu berteriak

yaoi ONESHOTS (MLBB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang