Tepat pukul 7.40 menit Lia Tiba di gerbang utama sekolah nya,iyha SMP PELITA BANGSA yang merupakan sekolah barunya.. Dia berlari terbirit-birit menuju kelas nya, tapi tidak sampai disitu dia berusaha lari namun di hadang oleh Bapak satpam penjaga sekolah nya, kemudian beliau bertanya, "Dek kenapa jam segini baru sampai sekolah atuh?. Adek teh sudah telat 10 menit jadi tidak bisa masuk ke kelas", ucap Pak satpam di sekolah Lia. " Maaf sekali lagi pak tadi saya terjebak macet habis mengantae adik saya ke sekolah nya Pak. Sekali lagi minta maaf Pak. Saya kan hanya telat 10 menit Pak kok tidak diperbolehkan masuk ke kelas Pak? " tanya Lia kepada Pak satpam. "Sudah peraturan nya seperti itu dek, kalo hanya telat 5 menit masih diperbolehkan masuk ke kelas tapi kan ini adek telat 10 menit lebih jadi tidak boleh masuk ke kelas"." Atau gak gini aja dek coba adek saya antar ke ruang BK siapa tau si adek di berikan izin untuk masuk kelas sama guru BK, gimana dek mau tidak?" ucap Pak satpam. "Ya sudah Pak kalau begitu tolong antar saya ke ruang BK Pak, sekali lagi terimakasih banyak Pak" ucap Lia. "Sama sama atuh neng geulis" ucap Pak satpam ( Pak Iwan).
Perjalanan 2 menit menuju ruang BK ditempuh Lia & Pak Iwan bersama, setibanya di depan pintu ruang BK Pak Iwan mempersilakan Lia untuk masuk ke ruang BK tanpa beliau temani. "Sok atuh neng geulis coba tanya ke Ibu guru BK siapa tau teh diberikan izin" ucap Pak Iwan. "Sekali lagi makasih yha Pak sudah menemani saya ke ruang BK" ucap Lia. "Sama sama atuh neng geulis" timpal Pak Iwan. Dengan perasaan takut Lia memberanikan diri memasuki ruang BK, mengapa begitu sebab Lia memiliki trauma dengan BK di sekolah lamanya. Sambil melangkah perlahan Lia mengucapakan salam kepada Ibu guru yang berada di ruang BK tersebut, "Selamat pagi Ibu guru mohon maaf saya mengganggu waktu Ibu guru" ucap Lia dengan nada suara yang sedikit bergetar menahan takut. "Mohon maaf ada apa yha mb kenapa jam segini menuju ruang BK seharusnya kan anda berada di ruang kelas, apa jangan jangan kamu telat masuk sekolah yha mb? " tanya Ibu guru yang saat itu berada di ruang BK. "Mohon maaf sekali lagi Bu disini saya ingin meminta surat izin masuk ke kelas karena saya hanya telat 10 menit, saya disarankan Pak satpam di depan untuk menuju ke ruang BK untuk meminta surat izin kepada ibu guru" ucap Lia dengan suara yang semakin bergetar. "Tidak usah takut seperti itu mb, saya akan memberikan surat izin untuk anda sepertinya anda murid baru yha spertinya Ibu baru melihat mb di sekolah ini" ucap Ibu guru BK. "Iyha Bu benar saya murid baru di sekolah ini saya pindahan dari jakarta kesini karena ikut ortu saya dinas di Bandung" ucap Lia dengan perasaan sedikit tenang. "Ya sudah saya akan memberikan izin untuk masuk ke kelas, tapi sebelumnya mb tahu masuk di jelas berapa? " tanya Ibu guru BK. "Setahu saya, saya di kelas 9A Bu" timpal Lia. "Owh 9A yha itu termasuk anak murid pintar pintar lho, kalau boleh tau ini dengan mb siapa yha? " tanya Ibu BK kembali. "Saya Kenza Aurelia Ananta Bu, biasa dipanggil Lia". Ucap Lia. "Owh dengan mb Lia ya sudah mari saya antar ke kelas 9A" ucap Ibu guru BK ( Ibu Murni). Kemudian perjalanan di tempuh Lia & Ibu Murni menuju ruang kelas 9A bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku & Lupus
Teen FictionHallo Gaess Salam Kenal👋. Disini Saya Ingin Bercerita Sedikit Kisah Hidup Saya Dengan Teman Hidup Saya. Dia Adalah " LUPUS ". Disini Saya Akan menceritakan Kehidupan Saya Dengan Dia Kurang Lebih 4 Tahun Lamanya. SEMOGA KALIAN SUKA DENGAN CERITA SA...