Ada 2 orang sahabat yang bernama Ella dan callie. Ella tiba tiba suka pundung,punya kepribadian ganda, kadang nempel banget sama callie, sedangkan callie orangnya posesif tapi bukan posesif hal yang negatif,tapi kadang -kadang suka pundung, perhatian banget kepada Ella.
Pada suatu hari Ella ngambek kepada callie karena callie cuekin Ella yang sedang berbicara panjang lebar.
Callie aku mau nanya"kamu kenapa sih suka banget bikin aku ngambek?"
Callie pun menjawab,seneng aja gitu lihat kamu ngambek, soalnya kamu ngambeknya lucu sih Ella.
Jahil banget sih kamu callie, kamu harus bisa membuat mood aku balik lagi.
Oke deh aku akan balikin mood kamu jadi baik lagi.
Kamu janji kan kel, ucap Ella.
Aku janji kok Ella, kmu mau aku beliin sesuatu nggak?
Mau
Emangnya mau beliin aku apa?
Ada deh,lihat aja nanti
Callie pergi keluar membelikan sesuatu untuk Ella, supaya mood dia balik lagi.
Pas di jalan callie melihat ada orang yg jualan es cream
Pak aku mau beli es cream
Mau beli es cream berapa buah nak?
2 buah aja deh pak
"Oke nak"
Setelah callie membeli es cream, callie melihat ada orang yang jualan batagor.
Dan callie pun membeli batagor itu.
Callie pun bertanya kepada penjual batagor "Harga batagor 1 bungkus berapa ya pak?.
Bapak penjual batagor menjawab"harganya cuma 5 ribu aja kok nak"
Oke deh pak saya mau beli 2 bungkus ya pak buat sahabat saya dan saya sendiri.
Baik nak bapak bungkus kan dulu ya batagornya.
Setelah batagornya selesai di bungkus dan callie pun mengambil batagornya.
Setelah itu callie pun kembali ke rumah Ella untuk memberikan Ella sesuatu.
Kan aku tadi udah janji sama kamu ingin beliin kamu sesuatu. Kmu mau tau nggak aku beliin apa?
"Mau tau dong kel"
Rahasia
Kamu mah kel suka bercanda, aku ngambek lagi nih, jangan ngambek lagi dong ucap callie,
Nih aku mau ngasihin kamu batagor.
"Asiik" Ada batagor
Tapi aku cuma bisa beliin ini aja buat kamu ella, maaf banget ya.
Nggak papa kok callie,kita makan bareng yuk Ella?.
Ella pun menjawab "ayok kel"
Setelah mereka berdua makan batagor dan es cream.
Callie pun berbicara kepada Ella dan memeluk erat Ella..
Maafin aku ya Ella, udah buat kamu ngambek tadi.
Nggak papa kok kel aku udah maafin kamu kok, kan kita bestfriend Forever. Aaaa sosweet banget sih kamu kel
Apa sih yang nggak buat kmu ella.
Setelah mereka berdua baikan,mereka pun membuat tik tok bareng.
S E L E S A I
Mohon maaf jika ada kata kata yang salah dalam cerita ini. Karena baru pertama kali mencoba membuat cerita sendiri. Dan aku juga minta maaf kalau ceritanya nggak panjang, karena mikirin kata katanya agak susah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙋𝙚𝙧𝙨𝙖𝙝𝙖𝙗𝙖𝙩𝙖𝙣 𝘾𝙖𝙡𝙡𝙞𝙚&𝙚𝙡𝙡𝙖
Short Storyperan utama Callie Sheila Frevviona kedua Ella Kesya Galviraa Ceritanya berisikan ttg kasih sayang seorang kakak kepada adiknya.