Begitu bising, ramai dan sesak. Terbesit dalam pikirnya untuk meninggalkan tempat ini.
Menemani Jungkook dalam pencarian sucinya menjemput wanita seksi di klub stripper bukanlah idenya soal malam yang menyenangkan. Namun, dia juga tak enak hati (atau tak punya banyak pilihan) untuk menolak teman lamanya setelah menghindarinya begitu lama.
Mereka berada di high-end gentleman club yang terletak di ruang bawah tanah sebuah bangunan kecil yang terkenal terletak di wilayah China town yang sering disebut Red Cat.
Stan mewah dan nyaman berjajar dan di sekitar panggung terdapat tempat duduk VIP bagi yang tentu saja membayar dan member tertentu. Wanita-wanita nan elok rupanya dan menggairahkan berlenggak-lenggok dengan Qipao dress minim bahan dengan garis belahan panjang dari kaki hingga paha yang mengundang banyak fantasi bejad penontonnya, dengan gemulai mereka menari dengan irama musik tech-house yang berdebar kencang.
Para body-guard mengintai di sekitar ruang besar, mengawasi pelanggan dengan cermat. Meskipun menyentuh penari adalah larangan, tapi jika para penari dan hostess menginginkan hal itu maka mereka diizinkan membawa pelanggan ke salah satu kamar pribadi— itupun jika mereka cukup tertarik.
Seharusnya ini adalah hal fantastis baginya dibiarkan sendiri di tempat seperti ini. Minuman yang lezat, musik yang bagus dan dikelilingi oleh wanita cantik, dia hanya harus membiarkan dirinya tenggelam dalam kesenangan.
Tapi ada satu masalah kecil.
Dia tidak tertarik pada wanita-wanita ini.
___________
Taehyung telah berjuang untuk menerima seksualitasnya yang sebenarnya selama hampir satu dekade lalu, setelah pulih dari fase besar depresi kronis akibat perceraiannya, kemudian mantan istrinya yang membawa kabur anak semata wayangnya entah kemana. Meninggalkan segunung hutang dan mengakibatkan hancurnya keuangan Taehyung. Selang beberapa tahun kemudian, pembaca berita mengabarkan seorang wanita dan anak laki ditemukan tak bernyawa akibat kecelakaan, belum sembuh betul luka nya kini kembali terluka saat melihat dua kepala berambut perak yang dilihatnya di televisi adalah mantan istri dan anaknya.
Butuh waktu bertahun-tahun baginya untuk pulih dan bangkit dari keterpurukannya dengan bantuan Jungkook, teman lamanya. Perubahan dalam seksualitasnya terjadi kemudian saat dia kembali ke kehidupan kerja dan mendekati umur tiga puluhan, terbangun di tempat tidur seorang pria dengan ingatan yang samar-samar pengaruh alkohol. Itu adalah pertama kali setelah sekian lama, yang merupakan realisasi yang mengejutkan. Dan Taehyung menikmatinya.
Taehyung awalnya merasa malu ketika dia menemukan bagian baru dari dirinya yang telah dia kubur begitu lama.
Namun akhirnya kini dirinya berdamai dengan seksualitas barunya telah mengalami pertempuran panjang dan melelahkan lainnya yang dia lewati sendirian.
Dia tidak melihat alasan untuk 'menyatakan' diri kepada siapa pun.
Lagi pula, selain teman kerja dan Jungkook, dirinya tak memiliki kontak sosial lainnya.
Taehyung menyendiri dan menikmati kedamaian yang dia nikmati sekarang.
________________
Segelas vesper diletakkan di depannya oleh tangan terlatih.
Menoleh ke atas dan berterima kasih kepada bartender, Taehyung memijit pelipisnya dan diam-diam memutuskan untuk pergi setelah beberapa gelas vesper lagi. Jungkook tampaknya sedang bersenang-senang, dan mungkin setelah beberapa gelas lagi yang ditawarkan oleh salah satu hostess, teman lamanya itu akan terlalu mabuk untuk menyadari bahwa Taehyung telah pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANATHEMA [TAEGI] ✓
FanfictionSegala sesuatu tentang Suga, suaranya, tubuhnya, aromanya, sepertinya menarik perhatian Taehyung. Dan bagai ngengat pada nyala api, bagaimana dirinya bisa menolak?