WARNING
JANGAN MEMBAWA CERITA LAIN DILAPAK SAYA!!!
KALAU ADA KESALAN ATAU TYPO TOLONG DIINGATKAN, DAN MOHON KRITIK POSITIFNYA KARENA SAYA JUGA MASIH BELAJAR.
TERIMA KASIH.***
Deru knalpot menggema dipelataran SMA Dalasga. Kelima pengendara dibalik helm full face itu menghentikan laju motornya tepat diarea parkir. Kelimanya meninggalkan parkiran mengabaikan para fans serta haters yang berkowar-kowar.
"Gimana geng sebelah?" tanya Rega sang ketua geng Antranaxy itu.
Geng Antranaxy? iya geng itu diketuai oleh REGARA DIPUTRA. Geng yang berdiri atas jasa Rega dan empat sekawannya yang merupakan anggota inti. Geng itu bisa dibilang berandal? tidak juga, ini hanya sekumpulan anak muda yang ingin menikmati masa remajanya saja, Solidaritasnya pun patut diacungi jempol.
"Udah diem abis lo kalahin pas balap kemarin lusa" jawab genta, GENTALA SAPUTRA.
"Udah gak ada skil balap, sok gegayaan banget sitikus" cibir jason, si playboy cap gajah JASON PRAWIRA.
"Hm"
"Tapi tetep waspada, si Andi licik" ujar Rega stay cool.
ANDI BRATAJAYA, ketua geng Varrios yang merupakan musuh dari Antranaxy. Geng yang selalu mencari gara-gara dengan Antranaxy dengan tingkah bodohnya itu.
"Kantin yok bos, mau godain dedek gemes nih" ajak kevin si tukang ghosting, KEVIN SANJAYA.
"Gak, upacara noh" tunjuk kaenan dengan dagunya kearah lapaangan yang sudah dipenuhi para siswa itu. KAENAN ADIJAYA, si tegas dan yang selalu menjadi penengah mereka.
"Bolos ajalah, males gue" Ujar Kevin ogah-ogahan tapi tidak diengarkan oleh teman-temannya itu. Mereka meninggalkan Kevin begitu saja menuju kelapangan.
"Sialan gue ditinggal".
***
Sedangkan disisi lain cewek remaja yang baru datang disekolah dengan diantar sang ayah itu baru memasuki gerbang dengan tergesah-gesah.
"Cepet neng udah mau mulai upacaranya" ujar satpam sekolah yang akan menutup pintu gerbang.
Cewek itu semakin mempercepat langkahnya . "Iya pak, makasih" teriaknya.
"Huftt" helanya setelah mengambil barisan.
"Tumben lo telat" tanya teman disebelahnya.
"Begadang"
"Kebiasaan banget sih lo" cibir temannya.
"Hmm"
Temannya itu mendesis kesal dengan cewek disampingnya itu. "Ih singkat banget sih lo jawabnya"
"Terserah gue" cewek itu hanya melirik sekilas.
"Alea jangan berisik" tegur wali kelas yang ada dibelakang barisan.
ALEA VANIA, cewek itu.
***
TBC
Dikit banget ya prolognya, maaf.
See you next partJANGAN LUPA VOTE & COMENT
KAMU SEDANG MEMBACA
REGA
Teen FictionFollow me, *** Ini Rega Ini juga Alea Dua insan yang diharapkan bisa saling melengkapi, tapi entah apa yang terjadi hari esok. "Ketua geng yang bodoh dizona nyaman" Rega Diputra, ketua geng Antranaxy. Bersama dengan sahabatnya dia menjadi sosok yang...