Rayna zhao seorang mantan aktris cilik yang sudah menjadi anak remaja, mempunyai banyak prestasi terutama di bidang entertainment.
Dia yang sekarang sudah banyak berubah dari bentuk fisik sifat dan dia juga seorang anak yang pekerja keras.
Rayna merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara. Orang tuanya sudah lama bercerai dia mengikuti tinggal dengan mama nya.
——
Di pagi hari dia sedang sarapan dengan mamanya di meja makan. Seperti biasa ada bincang bincang disana.
"ma kalo aku kuliah di indonesia aja gimana ma?" tanya rayna.
"mama sih boleh boleh aja, tapi kan udah persetujuan papa sama kita kalo kamu kuliah di china"
"dibebasin milih jurusan juga kan sama papa" Jawab mama."iya sih tapi kan aku gak terbiasa tinggal disana" balas rayna.
"yaudah nanti lagi bahasnya, ini kamu udah mepet masuk sekolah sana jalan nanti telat" jawab mama yang menghentikan topik pembicaraan tersebut.
Sudah jam 6.45 rayna masih belum jalan ke sekolah , mama yang gemas melihat tingkah anaknya yang belum jalan padahal lima belas menit lagi masuk sekolah.
Saat sampai di sekolah dengan ajaibnya dia tidak terlambat dan masih kurang lima menit lagi bel sekolah berbunyi.
Tentu saja supir yang mengantar Rayna kesekolah di paksa menyetir dengan mengebut dijalan.
*Hahahaha dia memang suka bikin orang ikut kelimpungan gara gara kelakuan dia.Rayna sekarang berada di kelas 11 semester 2 di kelas IPA , dia anak yang biasa saja tidak terlalu menonjol di bidang akademik.
Dia mempunyai teman dekat dari SMP yang tidak pindah sekolah karena SMA nya satu yayasan dengan SMP. Saat masih SD dia juga bersekolah di yayasan yang sama tetapi yang berada di Bandung.
———
**Sekian dulu buat perkenalan di prolog ya guys.
Mohon maaf jika salah kata dalam penulisan🙏
Jangan lupa vote ya⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and He
Ficción GeneralAntara aku dan kamu memiliki sisi yang sama dan tidak sama. Walau berada di latar yang sama, belum tentu orang akan melihat yang sama juga. Kisah kehidupan pribadi seorang artis tentang asmara dan keluarga.