part 9

531 42 0
                                    

*markas sandrinna*

Kini arie sedang di sekap di markas sandrinna dan.....

Arie : lepasin gw na..... Plis...... (Memohon dalam ikatan)
Sandrinna : (mendekat pads Arie Dan memegang kerah baju nya)  setelah temen lo bunuh bokap gw dan sekarang lo mohon mohon untuk lepasin lo
Arie : tpi yang bunuh bokap lo bukan gw! Itu emil kan lo liat
Sandrinna : true.... Dan ini resiko lo.... Karna lo berteman dengan dia.... (Smirk)

Bruk......

Sandrinna memukul wajah bagian kanan Arie

Arie : arghhh..... Lepasin gw!!!!
Sandrinna : lo teriak ajh sekenceng kenceng nya! Gabakal Ada yang bantu lo! Dan temen lo.... Apa itu yang dinamakan teman.....harus nya kalau emil temen lo dia harus nya selamat in lo atau mungkin dia udh rela lo mati(smirk)
Arie : na gw mohon jangan bunuh gw! Gw punya keluarga!
Sandrinna : Dan lo pikir bokap gw bukan keluarga gw (bentak nya)
Arie : tpi buk-
Sandrinna : gw gabutuh penjelasan lo!(beralih pada teman teman nya) guys.... Abisin dia..... Oh shit.... Jangan bunuh dia..... Lo sisain nafas buat dia gw mau jadiin dia surat sebagai peringatan buat emil (smirk lalu keluar di susul Rey Dan bang Kevin)

*di luar*

Bang Kevin : (tepuk tangan) bagus na...... Ini baru adik gw..... Awss(memegang perut nya)
Sandrinna : abang knp (panik)
Rey : tdi bang Kevin bilang temen temen emil sempet mukul bang Kevin
Sandrinna : Rey tolong bawa abang gw ke ruangan gw
Rey : fine

Sekarang tinggal sandrinna sendiri

Sandrinna : arghhhhh...... Lo bilang setelah kita putus lo gabakal ganggu keluarga gw..... Tpi apa..... Lo emang pengkhianat!!! Tunggu pembalasan gw!!! (Berbicara sendiri)

*tbtb alin menghampiri sandrinna*

Sandrinna : selesai?
Alin : iya dong.... Sekarang dia tergeletak lemes... Yahh.... Masi Ada nyawa si..... Tpi lemah banget mungkin cuma bisa berdiri beberapa menit(smirk)
Sandrinna : ahahhahhaah (ketawa orang jahat wk) bagus gw seneng dengan hasil kerja kalian..... Lo bawa tu si Arie ke jalan turunin Ajh di jalan yang deket telpon umum biar dia telpon bos nya
Alin : okeeee
Sandrinna : semoga lo seneng dengan hadiah yang gw kasih mil.....hahahaha (Smirk)

mafia the loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang