Enemy to love 8

213 16 0
                                    

Akhirnya tidak terasa sudah 2 Bulan pawat di tinggal oleh nanon . Pawatpun mulai terbiasa akhir akhir ini pawat sangat suka berjalan jalan bersama love apakah kamu masih ingat love? Ya love adalah teman pawat . Selama nanon tidak ada pawat bersama dia pawat hanya bisa menghabiskan waktu bersama love saja.pawat tidak menrindukan nanon sama sekali.

Akhirnya waktu yang di tunggu tunggu masalah nanon di Singapura telah selesai akhirnya nanon kembali pulang ke Thailand nanon pun memesan tiket kembali ke Thailand akhirny Nanon tiba di Thailand nanon langsung memikirkan pawat keesokan harinya nanon berencana untuk datang ke rumah pawat.

Keesokan harinya

Nanonpun pergi ke rumah pawat dan mengetuk pintu rumah pawat.pawatpun membuka pintunya dan pawat berkata..

"Oh?kau siapa?"

"Kau tidak mengenalku Paw?"

"Aku tidak sama sekali mengenalmu Akau tidak pernah melihat mukamu seumur hidupku"

Nanon langsung patah hati setelah mendengar kata kata pawat nanon meneteskan air mata

"??Mengapa kau menangis oh ya aku izin tutup yaa byee"

Nanon yang merasa kecewa pun kembali ke rumahnya dan menangis hingga dia tertidur.

Keesokan harinya

Tanpa di sadari oleh nanon itu adalah hari ulang tahunnya nanon menjalankn kehidupan sehari hari nya tanpa pawat tepat pukul 12:00 malam

Ada yang mengetuk pintu rumah nanon nanon takut membukanya tetapi nanon memberanikan dirinya saat nanon membukanya nanon sangat terkejut melihatnya.....

- 🌻 Bersambung 🌻 -

😳😳😳😳Apakah itu hantu?!! Stay tune untuk selanjutnya

ENEMY TO LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang