Happy reading....
KRINGGGGGGGG.....
Bel pertama berbunyi menandakan waktu istirahat dimulai. Sekelompok orang berbondong-bondong keluar menuju sebuah tempat disebut surga para siswa.
Pakaian khas dari setiap kelas dari salah satu sekolah elite kalangan para pejabat dan orang luar di Korea Selatan, SM Senior High.
Mereka berbaris rapi, mengantri mengambil makanan yang telah disediakan di kantin. Hingga beberapa mata memandang seseorang yang baru saja masuk dan ikut dalam antrian.
"Samgyeopsal dan iga asam manis satu." Ujar kedua pemuda yang tak pernah lepas dari pandangan sekitar.
Keduanya saling bertatap. "Permisi, sepertinya saya lebih dulu, ahjumma." Ujar salah satunya
"Saya menginginkan samgyeopsal dan iga asam manis satu, ahjumma. Terima kasih." Sahut pemuda lebih tinggi
Kebetulan, menu yang mereka minta hanya sisa satu porsi saja. Keduanya saling berseteru tanpa sadar sekitar memandang mereka.
"Hei lihat! Bukannya mereka salah satu bintang sekolah?"
"Gue ngga nyangka dua orang terkenal di sekolah kita bertengkar hanya karena samgyeopsal dan sepotong iga babi."
"Apa gue bisa jadi samgyeopsal dan iga babi yang diributkan mereka?"
Ahjumma yang melihat keduanya hanya bisa kebingungan. "B-b-bagaimana jika seteng-
"Tidak bisa," Jawab keduanya bersamaan.
Pemuda yang lebih pendek berkerut kening tak suka. "YAK! PARK JISONG!" Bentaknya
"Kau siapa? Aku yang datang lebih dulu jadi itu punyaku." Balas pemuda tinggi. "Ahjumma, saya akan mengambil porsi itu. Terima kasih." Lanjutnya
"Ha?!" Ekspresi wajah cengo pemuda mungil atas ucapan pemuda tinggi itu. "Anjing, lo! Awas aja!" Umpat nya
BRAKKKK
Gebrakan meja dan setelahnya pemuda mungil pergi sembari meninggalkan nampan di atas meja.
Suasana kantin yang ramai seketika hening. Meskipun sudah biasa keduanya bertengkar tanpa tau tempat, hanya saja aura disekitar yang membuat mereka semua enggan berbicara.
Kedua pemuda itu adalah salah satu dari 7 bintang terkenal disekolah, bahkan kalangan sekolah luar pun.
Ke tujuh pemuda tersebut, yakni :
1. MARK LEE
2. HUANG RENJUN
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Be Mine?
Romance"Will you be mine, Chenle?" - Pjs . . "Yes, I will" - Zch