GRUBUK
"Granger kok lo beneran sih bangke!" Granger ogah nolongin Yin, karna udah berani ngomong kek gitu didepan banyak orang.
Yin menghampiri Granger yang sudah duduk dimeja, "Maaffff candaannya gak asik ya?..." Granger menatap wajah Yin yang menunduk "gue maafin, tapi awas aja lo kek tadi lagi" Yin mengangguk dan memeluk Granger.
Saat itu juga hp Yin bergetar, saat Yin melihat nomor yang tak ia kenali pun langsung menutup telpon itu dan membiarkannya. hp nya masih bergetar saat Yin sudah berkali-kali menutup nya.
"Yin mending lo angkat aja dah, siapa tau nomor kepala sekolah kan?" Ucap Granger, Yin pun mengangkatnya dan beranjak pergi dari tempat duduknya.
"Eh! kalo dilihat² kak Yin ganteng juga ya, apalagi kalo rambut nya kehibas angin" Yin yang mendengar ia menjadi tokoh dalam bahan cerita para gadis itu pun sok²an membenarkan rambutnya.
"Kyaaaaa ganteng banget"
"Kecilin suara lo anjir!"Yin terkekeh lalu mengangkat telponnya. Kita masuk kepercakapn Yin dengan-
•
"Kenapa baru jawab?"
"Lo dapet no gua darimana anj?"
"Lo gak sopan ya... nanti gua ajarin cara sopan yang bener sama kaka kelas"
"Halah! udah bilang aja lo ngapain nelpon gua hah?!"
"Karna lo sekarang babu gua, beliin gua sandwich sama susu rasa vanilla yang ada dikantin."
"Maksud lo apaan nyuruh-nyu-"
"Bapak lo gua pecat, mau hm?"
"Ah taik emang lo! gak usah diwaktu kan??"
"2 menit dari sekarang."
"HAH AN-"
*Telepon dimatikan*
"Tai gua cuman bawa 20rb, sandwich kan 16rb sedangkan susu vanilla 7rb" Yin membatin, tapi ia memilih untuk menghutang dulu karna jika tidak ayah nya akan dipecat..
BRAK!
Isi kelas 12-A memandang Yin yang tadi membuka pintu nya dengan keras. "Oke... Hah~ sorry ya buat lo semua hah~..." Yin dengan lemas berjalan menuju meja yang ditempati oleh Xavier.
Xavier tersenyum tipis saat Yin membelikan apa yang ia suruh.
"Gantiin duit gua" Xavier menaikkan alis kirinya, Yin meminta untuk menggantikan uang nya?. "Yin jika aku menyuruh mu maka seharusnya kau tidak meminta imbalan karna".
Dengan cepat Xavier menarik tengkuk kepala Yin dan mendekatkan wajah mereka berdua. "Lo babu gua kan? ngapain minta imbalan hm?" Dikelas itu hanya ada siswa laki-laki jadi ya...
"Xav? Anjir lo homo?!"
"Waduh gila nih udah terang-terangan lo"
"Astaga naga mata gue!!!!"
Yin menepis tangan Xavier yang memegang tengkuk kepala Yin, ia benar² marah lalu ia meninggalkan kelas itu dengan suara hentakan kaki yang ia buat.