Sebelumnya saya ingatkan untuk para pembaca, alangkah baiknya bijak dalam membaca cerita ini. Jangan sangkut pautkan cerita ini dengan dunia real idol, itu tidak ada hubungan nya sama sekali.
Jangan membawa nama nama penulis lain dalam cerita ini, entah apa yang kalian temukan sama dengan cerita penulis lain atau hal lain yang mengundang kalian untuk menyebut nama penulis lain dalam cerita saya ini.
Saya ingatkan, cerita ini murni pemikiran saya, tidak menjiplak karya siapapun.
Para penulis berusaha untuk menuliskan yamg terbaik untuk kalian, jadi tolong hargai penulis lain.
Penulis mencari genre yang sama dengan pembaca nya, bukan menyesuaikan dengan genre pembaca nya, so.. jika kalian tidak suka dengan cerita ini, tinggalkan cerita ini lalu hapus dari perpustakaan.
Di setiap cerita tentu membutuhkan support dari para pembaca nya, alangkah baiknya, memberikan voting, share, comment, lalu follow akun penulis favorit kalian.
Mereka menulis tidak mengasal, mereka menulis dengan berfikir bagaimana alurnya bagaimana kronologi nya, dan bagaimana konflik nya.
Jadi alangkah baiknya memberikan dukungan dengan hal serupa di atas, tidak sulit bukan.
Para penulis sangat senang jika mendapatkan satu bintang dari para pembaca nya.
Cerita ini menceritakan kisah seorang anak laki laki berusia 21 tahun yang hidup sendiri, tidak memiliki siapapun.
Bekerja sebagai seorang mata mata yang harus menyelesaikan 12 macam misi yang berbeda.
Mulai dari jenis hingga tingkat kesulitan.
Mengerjakan 12 misi hanya untuk mendapatkan uang agar dia bertahan hidup.
Bagaimana misi nya? Perjalanan nya? Lalu waktu mengerjakan misi nya?
Tingkat kesulitan misi itu? Lalu jenis nya? Dan bagaimana 12 misi?
Ingin mengetahui nya?
Scroll ke bawahLet's start!
KAMU SEDANG MEMBACA
12 MISSION
Teen FictionNa Jaemin, seorang mata mata yang bertugas untuk menyelesaikan 12 misi nya, masing masing misi nya di berikan waktu tergantung tingkat kesulitan misi itu. tidak ada yang pernah gagal dalan mengerjakan misi itu, tidak ada yang pernah melewati batas...