part 7

1K 142 13
                                    

Happy reading

Waktu sudah menunjukkan pukul 13.45 wib. Dan 15 menit lagi kelas anin pun akan selesai.
Saat ini shani sudah menunggu anin di parkiran sambil memainkan ponselnya. Dan ia pun mengabari anin kalo ia sudah sampai dan menunggunya.


Shani X Anin

• aku udah diparkiran yaa..

• iya shan,tunggu 15 menit lagi

• okayy..nanti langsung kesini aja ya

•iyaa


Setelah mengabari anin shani pun memirkan bagaimana caranya untuk memulai percakapannya dengan anin nanti.

"Huftt ayo shani,lo bisa ayo lo harus jelasin semuanya ke anin." Gumam nya.

15 menit pun telah berlalu, anin pun keluar dari kelasnya yang di ikuti oleh sahabat2 nya.

"Shani udah jemput nin?" Tanya gracia.

"Udah dia nunggu diparkiran"

"Ya udah sono nunggu apalagi lu? Tanya angel sambil mendorong tubuh anin untuk berjalan.

"Tau lo nin,kasian bidadari gw nunggu lama2 diparkiran" ucap sisca yang berhasil membuat anin kesal karna sisca menyebut kekasihnya bidadari nya dia.

"Ck..apaan sih lo sis,bidadari lo darimana?" Ucap anin jengkel.

"Ya elah pawangnya marah guys haha" ejek angel.

Gracia dan sisca pun tertawa yang semakin membuat wajah  anin memerah karna nahan kesal.

"Tau ah rese lo semua bye" ucap anin yang langsung pergi meninggalkan mereka.

"Lah lah ngambek dia"

"Nin jangan diamuk ya bidadari gw" ejek sisca lagi sambil berteriak.

"Good luck nin,kita tunggu kabar baiknya" ucap gracia.

"Bener tuh jangan lupa kabarin" teriak angel lagi karna anin terus berjalan tanpa menggubris ledekan dan ocehan sahabat2nya.




***
Di parkiran

Anin melihat mobil shani terpakir didekat pohon dan langsung menghampirinya.

Sesampainya disana anin pun mengetuk pelan kaca mobil shani.
Shani pun menoleh dan menurun kan kaca mobilnya.

"Eh hay nin, udah selesai" tanya shani yang hanya dijawab dengan anggukan oleh anin.

Lalu shani pun membuka pintu mobilnya agar anin bisa masuk kedalam.

Setelah masuk dalam mobil anin pun menghela nafasnya. Shani yang melihat anin seperti itupun refleks mengelus kepala anin sambil mengelap sedikit keringat yang ada dipelipis anin.

CURANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang