part 2

459 44 2
                                    

Hari Senin adalah hari pertama Anneth belajar di sekolah barunya, ia pindah dari Manado ke Jakarta karena mengikuti orang tuannya yang pindah pekerjaan.

Setelah siap-siap ia menatap dirinya di cermin dan berkata "okay ini hari pertama lu sekolah, lu pasti bisa, semangat" ia menyemangati dirinya sendiri dan berjalan ke bawah untuk sarapan di meja makan, sudah terlihat kedua orang tua nya yang sibuk dengan urusannya masing masing.

Anneth hanya bisa menghembuskan nafas panjang, karena ia sudah terbiasa dengan ini. Ia melanjutkan memakan roti dengan keadaan diam, karena merasa bosan ia langsung berpamitan kepada kedua orang tua nya " mah, pah anneth pamit yah" " iyaa hati-hati yah sayang" jawab mamahnya

Hari pertama sekolah anneth diantar oleh supir, karena belum tahu jalan menuju sekolah

Ketika sampai ia kebingungan untuk menuju kelasnya,dan ada 2 orang siswi yang mendekat kepadanya "haii, lu anak baru yah?" Tanya perempuan berambut pendek,"iyaa, hai salam kenal yah gue anneth" sambil mengulurkan tangannya kepada dua siswi tersebut, "hai gue Zara, dan sebelah gue Nayla" sambil menerima uluran tangan anneth.
"Oh iya lu mau kemana? Udah tau kelas lu belum"
"belum nih, kayanya gue harus tanya guru dulu deh"
"oh yaudah sini gue anterin" lalu mereka bertiga menuju ruang guru untuk bertanya kelas anneth

"Permisi Bu, saya anneth murid pindahan dari Manado, saya masuk kelas mana yah?" "Oh iya kenalkan saya Bu Alya,kamu masuk kelas XI IPA 1 yah" "oh baik Bu"  "mari saya antar", anneth keluar terlebih dahulu dan bertemu Zara dan Nayla  " jadinya masuk kelas apa?" Ucap Nayla " gue masuk kelas XI IPA 1" "YESS berarti bareng kita dong" " oh Yaa?sukur deh  seenggaknya gue udah punya temen kelas" " yaudah yu kita bareng-bareng ke kelasnya"



Maaf kalo kurang bagus ya

You are mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang