part 3

385 35 0
                                    

Anneth bersama kedua temannya beristirahat di kantin, mereka bertiga sudah akrab, mereka saling tertawa atas ceritanya masing-masing, meskipun anneth hanya mendengarnya tapi ia senang mempunyai teman baru.

"eh guys gue ke toilet bentar yah"
"oh yaudh lu mau gue anterin gak" tanya nayla
"udah gak usah, lu sama Zara aja disini"
"oke deh hati-hati yah nanti balik lagi kesini"
"okee"
Anneth berpamitan kepada 2 temannya itu

Betrand bersama kedua temannya Bima, dan Rici menghabiskan waktu istirahatnya dengan bermain basket, dan mereka juga atlet basket sekolahnya.
Saat ingin memasukan bola ke keranjang ia melihat ada perempuan yang ia lihat kemarin di cafe, dan membuat dia tidak fokus yang akhirnya bola itu mengenai perempuan tersebut

"Aduuh bola siapa sih ini?, Hampir aja kena gue" omel anneth
Ketika ia ingin ke toilet ia tak sengaja mengambil jalan ke lapangan jadinya ia berada di pinggir lapangan basket dan hampir saja kepala dia terkena bola.

Lalu ada seorang laki-laki yang berjalan kearah nya.
"Lu gapapa? Ada yang sakit gak? Maaf yah ini salah gue, gue mainnya gak fokus jadi kena lu deh" ucap laki-laki tersebut yang ternyata itu adalah betrand.

Anneth hanya menatap laki-laki tersebut dan merasa pernah bertemu sebelumnya, "gue gak papa kok" ucapnya singkat tanpa senyum.
"nih cewek jutek banget deh" ucap betrand dalam hati,
"Oh iya syukur deh, btw nama lu siapa? Gue betrand " sambil mengulurkan tangannya, tapi anneth tak menjawab pertanyaan betrand ia langsung pergi "gue lagi buru-buru nih dadah"
"Ah tuh cewek jadi buat gue penasaran deh"ucap betrand .

Setelah mengambil bola basketnya betrand kembali ke lapangan menghampiri teman-temannya.

"Ngapa tuh muka kusut banget kaya baju belom di setrika " ucap Bima
"Bisa aja cucian bau apek" ucap Rici
"Berisik banget sih kalian,nih bolanya gue mau masuk kelas aja" ucap betrand sambil melempar bola kepada bima
"Kenapa tuh bocah aneh banget deh "sambil berbisik ke Rici
"Mana gue tahu,dah lah gue mau masuk kelas juga" ucap Rici sambil berjalan mendahului bima
"Eh kok gue malah ditinggal sih"gerutu Bima sambil mengikuti Rici .

Setelah tiba dikelas betrand melamunkan kejadian kemarin saat ia melihat perempuan itu menyanyi dan ternyata ia satu sekolah dengannya.

"Nama dia siapa sih,anak kelas mana,pokoknya gue harus tau nama dia sama kelasnya,tapi gue belum Pernah liat dia di sekolah ini kayanya murid baru deh" ucap betrand dalam hati.

You are mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang