YESSICA TAMARA

59 3 0
                                    

Yessica tamara atau biasa di panggil Chika.
Gadis berambut hitam panjang, berkulit putih dan memiliki senyum yang manis.

Dia salah satu mahasiswa semester 4

Memiliki 1 adik perempuan yang duduk di kelas 2 SMA.

......

Chika kali ini berstatus jomblo, setelah dia putus dengan pacarnya 1 tahun yang lalu, Alvin ( Mantan chika ) memilih meninggalkan Chika dengan alasan pendidikan Chika lebih tinggi dari pada Alvin yang cuma pegawai pabrik.

Padahal saat itu Chika sudah berharap akan berhasil bersama Alvin, ya karena dia ingin memiliki jalan cerita cinta seperti kedua orang tua nya.

Yaa... Bokap dan nyokap nya Chika itu kenal sejak SMP, rumah mereka deketan. Begitupula Chika dan Alvin yang kenal sejak SD, dan rumah mereka cuma beda satu blok saja.

Namun karena Alvin yang memilih untuk tidak mempertahankan Chika jadi lah hubungan itu berakhir setelah satu tahun berjalan.

Setelah putus dengan Alvin, Chika merasa terpuruk, galau setiap saat. Karena dia merasa kalau sudah bucin akut sama Alvin. Setiap Alvin balik dari rantauan, Chika selalu mampir untuk main ke rumah Alvin, bertemu kedua orang tua Alvin. Chika juga sudah memberanikan diri untuk mengajak Alvin untuk main ke rumah. Alvin lah laki-laki pertama yang Chika ajak kerumah untuk dikenalkan ke orang tua Chika.

Namun takdir berkata lain.

.....

Setelah putus dari Alvin. Chika lumayan lama menjomblo. Sampai akhirnya Fiony teman satu kampus Chika namun beda fakultas mengenalkan Chika dengan teman nya bernama Azka Nugroho atau biasa di panggil azka. Teman Fiony ini seumuran dengan Chika, tanggal lahir mereka cuma beda 10 hari saja, iya... Tapi tua an Chika.

Azka Nugroho, cowok kelahiran bandung kelahiran tahun 1998 ini sekarang tinggal di Jepang, di sana dia sedang mengimba ilmu dan bekerja juga. Wahh kayak cowok impian banget ngak sih?

.....

" Chik, lu mau ngak gue kenalin sama temen gue " Tanya Fiony

" Temen? Siapa pio? "

" Temen SMA gue, tapi sekarang dia lagi di jepang " Jelas Fiony

Chika tersenyum

" Gimana? Mau enggak? "

" Kenapa tiba-tiba pio? " Tanya Chika

" Ya elu yaa.. Gue liat-liat galau mulu story nya, terus gue tanya oniel lu baru putus kan? "

" Ish.. Sabisanya ya mantau story ku, oniel lagi ember "

" Iya kan lu jomblo, gimana mau kagak? Pumpung temen gue juga jomblo nih, dan dia minta di kenalin ke temen gue " Tanya Fiony lagi

" Iya udah kasih aja kontak gue deh, tapi lu jangan nanya-nanya mulu ya "

" Nanya apa? "

" Ya lu ya pio sukanya kan tanya gimana perkembangan nya? Udah jadian aja? Kan kesel tau " Jelas Chika

" Iye... Iye Chika, kagak lagi deh "

" Tapi pio, dia anaknya gimana? " Tanya Chika

" Baik kok chik, gue kenal dia dari SMA kan, jadi gue tau banyak lah sama dia "

" Yaudah kasih aja nomer gue,, ehh bentar " Chika memutar kan bola matanya

" Ape lagi coba? "

" Sosmed gue aja ya, kalo nomer biar dia usaha sendiri " Chika tersenyum

" Ish.. Jadi ceritanya mau jual mahal ini "

" Iya lah, sekali-kali kan jual mahal "

" Iya dah chik, gue kasih tau ig lu aja yaa "

Chika tersenyum

.....

MONOGATARI SAKURATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang