🤍Happy Reading Dear🤍
•
Sekarang Lisa, Jisoo, Rose, dan juga Jennie udah selesai pilih pilih makanan buat nanti buka, nah sekarang mereka lagi di perjalanan pulang, dimobil sisa Lisa doang.
Rose rumah nya emang agak deket ama taman komplek jadi dia jalan aja kata nya, jisoo tadi asalnya bareng naik mobil jennie tapi udah pulang soalnya udah nyampe rumah nya tadi ngelewatin, sisa lisa yang belum jennie pulangin.
"Lis ada rencana bukber kagak nanti? " tanya jennie memecah keheningan.
"Belum kek nya sih, tapi ntar gw coba tanya kak irene sapa tau dia bakal adain bukber se komplek" jawab lisa.
Irene itu guru ngaji pokoknya ukhti ukhti sholehah gitu anak nya pak Rahman, pak Rahman tuh ustadz yang lumayan terkenal di komplek nya, keluarga nya aja udah haji beberapa kali.
Lisa sebenernya sama kayak irene guru ngaji cuman ngak se aktif irene aja, dia kadang kalau lagi niat , niat banget, kalau males atau apa dia kagak ngajar dulu."Ohh okey" jennie menyahut omongan lisa.
Tak berapa lama akhirnya mobil mahal milik jennie telah sampai di depan rumah lisa.
Lisa segera keluar mobil, sesudah keluar dia berujar."Jen cepet pulang ya bentar lagi maghrib oh iya jangan lupa tar taraweh yak?! " ingat lisa, tadi mereka ber4 udah janjian kata nya mau taraweh bareng.
"Sipp lah" setelah nya jennie menancap gas untuk pulang ke kediaman nya.
Setelah kepergian jennie lisa masuk kerumah nya.
"Assalamu'alaikum" tak ada sahutan, lisa mengedikan bahu nya dan berlalu ke ruang TV.
Dan BAMM...
Lihat lah sekarang-!!
Keadaan di ruang TV tidak bisa di bilang baik baik saja.Bagaimna tidak?
Lucas yang wajah nya udah kek badut, chanyeol yang ketawa ngakak sampe guling guling dan ngalung ngalungin bantal, haruto yang ngak tau lagi ngapain ngacak ngacak alat make up.
Dan ketika lisa menyadari alat make up yang mereka mainkan adalah punyanya, tanduk lisa muncul hawa mencekam terasa bahkan kalau di film film ada kabut kabut dan warna merah di sekeliling tubuh nya.
"LU PADA NGAPAIN PAKE MAKE UP PUNYA GW HAH!?????? " teriakan lisa mempu membuat chanyeol lucas juga haruto terdiam dan menatap ke arah nya takut.
Bahkan mami nya saja yang di dapur kaget dan bergegas ke ruang TV, papi nya yang di belakang rumah juga ikut ke ruang tv karna mendengar teriakan lisa yang menggelegar.
DUARRRR..
Bagai di sambar petir mami dan papi melihat ke4 anak nya sedang gelud dengan tidak elite. Bisa bisa nya!! Padahal bentar lagi adzan maghrib,masa batal puasa nya gitu aja karna marah marah... Pls siapapun tolong pisahkan mereka ber4!!!
"WOI!! KALIAN NGAPAIN HAH? GELUD GELUD GITU!!!? " sang mami berteriak nyaring dan berusaha memisahkan lisa yang sibuk menjambak ketiga anak nya yang lain.
"Lis astaghfirullah istigfar kak" papi top juga berusaha memisahkan mereka.
YaAllah tenaga lisa turunan dari mana coba? papi top ama mami dara sampe kewalahan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐮𝐚𝐬𝐚 𝐂𝐮𝐲𝐲!
FanfictionKeseharian komplek Permata Sari di bulan suci Ramadhan , komplek yang di isi oleh berbagai spesies yang berbeda beda. dimana keluarga 'Nugraha' yang menjadi pemeran utama di cerita ini. Started: 2/04/2022 Tertanda : 🤍MooN🤍