🤍Happy Reading Dear🤍
•Sekarang Lisa lagi rebahan di kasur nya, lagi binggung mau ngapain sama mager juga.
Jadi lisa mutusin buat rebahan aja di kamar nya sambil scroll scroll medsos, tapi lama lama malah makin males ngapa ngapain, binggung jga ngak ada yang seru buat di buka di HP nya.
"LISAAAAA!! "
Teriakan itu berhasil membuat lisa mendudukan diri karna terkejut.
Lisa yakin seratus persen itu teriakan dari mami nya, soalnya jelas banget itu suara cewe, ya siapa lagi di rumah ini yang cewe kecuali diri nya dan mami nya.
"IYA BENTAR!! " lisa balas berteriak.
Setelah nya ia turun ke lantai dasar menghampiri sang mami yang sedang ada di dapur.
"Apa? " tanya lisa setelah sampai menghampiri mami nya.
"Beliin mami gula seperempat di warung mpok Jessica gih" jawab sang mami sambil menyodorkan uang berwarna merah 3 lembar.
"Lah? Beli gula doang seperempat pake duit tiga ratus rebu?! " heran lisa setengah syok.
"Ngak papa kembalian nya buat kamu aja, tapi kamu ngak mami kasih uang sebulan" mami dara berlalu ke ruang TV, meningalkan lisa yang sedang terbengong.
"Heh????? Kok gitu? Lah?? Ngak bisa gitu lah mi!? " lisa menghampiri mami nya setelah ngeh dengan ucapan sang mami.
"Ck udah jan banyak protes sana ke warung, duit nya kasih semua, itu duit sebagian buat hutang si lucas yang selalu ngutang mulu ke mpok Jessica. " jelas sang mami, lisa menganguk tanda mengerti.
Setelah nya lisa bergegas pergi ke warung mpok Jessica yang tak jauh dari rumah nya, sekitar 100,000,000 km lah , candaaaa. Warung nya deket cmn di pertigaan samping rumah nya.
"Mpok beli gula nya seperempat" lisa berujar sambil mata nya fokus menelisik gorengan yang ada di depan nya.
"Astaghfirullah lilis lagi puasa, jangan kegoda, ni lagi napa naruh gorengan di sini, pengen gw comot kan jadi nya" lisa berujar dalam batin nya.
"Nih neng lisa, gula nya" mpok Jessica menyodorkan keresek hitam yang berisi gula.
"Oh iya makasih mpok, ini uang nya" lisa menyerah kan duit berwarna merah 3 lembar.
"Loh? Kok 300rb sih neng? " heran si mpok tapi tetap saja tangan nya mengambil duit itu.
"Ini sekalian sama hutang nya si lucas mpok " jelas lisa sambil menyengir
"Owalah oke oke" mpok Jessica mangut mangut ngerti.
"Yaudah kalau gitu lisa pamit ya mpok mau pulang hehe, Assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam! "
🌱
Sekrang jarum jam menunjukkan pukul 16:45, lisa udah sholat ashar, dan sekarang lagi siap siap mau ngabuburit sama para bespren nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐮𝐚𝐬𝐚 𝐂𝐮𝐲𝐲!
FanfictionKeseharian komplek Permata Sari di bulan suci Ramadhan , komplek yang di isi oleh berbagai spesies yang berbeda beda. dimana keluarga 'Nugraha' yang menjadi pemeran utama di cerita ini. Started: 2/04/2022 Tertanda : 🤍MooN🤍