Prolog

757 41 38
                                    

Dunia Murim.

Dunia dimana para Kultivator, Penganut Taoisme dan para biksu berada.

Tentu saja, orang biasa juga ada disana.

Namun, keberadaan orang biasa memiliki rasio sekitar 2:3 dibandingkan dengan orang-orang yang berkultivasi.

Mereka yang berkultivasi menggunakan metode yang telah diturunkan dari zaman dahulu sampai ke zaman sekarang dinamakan Kultivator.

Kultivator pula memiliki jenis kekuatan jahat yang disebut dengan sihir yang mana hanya bisa digunakan oleh iblis.

Mereka yang melatih metode sihir dinamakan dengan Kultivator iblis.

Tidak jarang juga Kultivator iblis memiliki jalan kultivasi yang menyimpang dari yang seharusnya.

Namun, mereka lebih kuat dibandingkan Kultivator biasa.

Kultivator sendiri memiliki keberadaan yang penting dalam menjaga keseimbangan dunia dari segala ancaman.

Ancaman yang mana akan mengganggu kedamaian dunia yang dihasilkan oleh berbagai bencana.

Mulai dari klan Hantu, klan Iblis, Divine Beast sampai bahkan monster kelas bencana yaitu Raja Iblis dan Raja Hantu.

Tidak heran pula bahwa ada bencana alam yang mengerikan.

Orang-orang biasa tidak mungkin bisa mengatasinya dan keberadaan Kultivator lah yang menjadi pelindung mereka.

Bukan hanya Kultivator, ada pula orang-orang yang memiliki kemampuan yang setara dengan mereka.

Mereka yang mengikuti ajaran Buddha, disebut dengan biksu yang mana melatih kekuatan mereka dengan tidak mengurus urusan duniawi dan selalu terjaga dari hal-hal yang jahat.

Tidak jarang pula bahwa para Biksu jatuh ke dalam kejahatan dan menjadi biksu hitam.

Ada pula penganut taoisme.

Mereka tidak melatih kultivasi ataupun keinginan mereka, namun pengetahuan dan kebenaran akan dunia.

Legenda mengatakan bahwa seorang taois memiliki jalan yang sangat sulit ditempuh, namun berkesempatan paling besar untuk menjadi seorang Immortal.

Karena mereka memahami dunia lebih dari yang lain, mereka mampu naik ke alan immortal dengan cepat.

Kekuatan mereka pula berbeda-beda tergantung dengan metode dan apa yang mereka latih untuk perlindungan mereka.

Namun, ada sebuah kualifikasi dimana seseorang yang tidak layak mempelajari kultivasi tidak akan bisa menggunakan aura sedikitpun.

'Kualifikasi', atau disebut juga merupakan akar spiritual.

Dengan akar spiritual, meskipun hanya yang biasa, orang-orang mampu mempelajari kultivasi dan memperpanjang umur mereka.

Namun, tanpa itu, mereka hanya ditakdirkan menjadi orang biasa.

Kasus dimana orang biasa yang mencoba mempelajari kultivasi walaupun tidak memiliki akar spiritual sudah jarang terjadi.

Itu karena apabila mereka memaksa, maka kematian yang akan mendatangi mereka karena 'Surga' tidak menyetujuinya.

Tanpa akar spiritual, mereka tidak bisa mempelajari ajaran Buddha dan menjadi biksu.

Mereka hanya orang biasa, dan yang paling bisa mereka lakukan untuk menjadi seorang Immortal adalah menjadi seseorang yang mempelajari aliran Taois.

Namun, jalan yang dilalui oleh orang yang mengikutinya sangatlah curam dan tajam.

Tidak jarang pula orang-orang yang mencoba mengikuti ajaran taoisme menyerah di awal karena beratnya tantangan yang dihadapi.

Rimuru Tempest X Omniverse (Fanfic X Crossover X OC) Season 4 (DROPED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang