Chapter 7: Awal Perubahan Besar

139 20 27
                                    

Mu Ruri POV

Pengajar:"pengetahuan berasal dari usaha keras belajar yang baik dan pengalaman yang tinggi.

Pemahaman tentang dunia adalah sesuatu yang sangat tinggi dan membutuhkan banyak usaha.

Bahkan untukku, aku kesulitan untuk menyelesaikan beban pikiranku saat ini.

Air mengalir, api terbakar dan angin berhembus, semua itu bergerak dengan suatu alasan dan segala sesuatu di dunia ini memiliki alasan untuk ada."

Pengajar telah memberikan kelas pengetahuan alam selama lebih dari 3 jam tanpa istirahat. Dia kuat mengajar selama itu.

Sudah sekitar 1 bulan sejak penerimaan murid baru dan untungnya aku berhasil melewati berbagai ujiannya.

Mereka memberikan soal-soal yang mudah, seperti perhitungan dan beberapa pertanyaan essay lainnya. Aku agak penasaran kenapa ada pertanyaan berhitung sedangkan aku mendaftar ke sekte yang mempelajari tentang dunia.

Pengajar:"itu saja, kalian boleh kembali ke kamar kalian dan kerjakan 100 puisi yang kuberikan."

Semua murid:"baik!"

Pengajar keluar dari kelas dan semua teman sekelasku membereskan barang-barang mereka.

100 puisi? Apa jumlahnya tidak salah?

Bin Gong:"saudara Ruri? Apa kau akan kesulitan mengerjakan tugasmu?"

Mu Ruri:"aku baik-baik saja, sebaiknya kau khawatirkan tugasmu sendiri, kita tidak memiliki banyak waktu saudara Gong."

Bin Gong:"haha, aku bisa mengerjakan semuanya dalam satu malam, aku ingin melihat sebuah pemandangan! Dan aku ingin memintamu untuk ikut denganku!"

Satu malam? Kemarin saja dia tidak mengerjakan 20 soal tentang sejarah, apa yang akan dia lakukan kali ini? Aku khawatir dia akan membuang kesempatan ini hanya untuk melihat sebuah pemandangan.

Dia baik padaku, dan sebelumnya juga dia sering membantuku, karena itu aku sedikit khawatir dengan keadaannya.

Mu Ruri:"bukankah sebaiknya kita mengerjakan ini dulu? Datanglah ke taman setelah ini, aku akan membantumu."

Bin Gong:"ayolah saudara, aku yakin kau tidak akan kecewa.

Dan juga..."

Mu Ruri:"huh?"

Bin Gong merangkul pundakku dan berbisik padaku.

Bin Gong:"aku mencoba memastikan apakah pengamatan ku benar atau tidak, jika itu benar, maka aku bisa menjadi semakin dekat dengan kenaikan tingkat.

Apa kau ingin melakukannya juga saudara Ruri?"

Kenaikan tingkat? Apakah dia serius?

Mu Ruri:"....apakah kau serius? Aku akan ikut jika kau berkata begitu."

Bin Gong:"ya itu benar! Sebaiknya kau datang malam ini. Pemandangan di atas bukit sangatlah indah.

Aku sedikit memahami sesuatu saat melihat bulan semalam di atas bukit. Karena kau sepertinya lebih pintar dariku, sebaiknya kau ikut denganku!"

Dia pergi begitu saja setelah mengatakan itu dengan semangat. Apa dia benar-benar serius?

Jika itu benar, maka kegiatan itu akan membawaku lebih dekat dengan tujuanku, mungkin saja aku bisa mencapai sesuatu malam nanti. Aku memahami beberapa hal dalam kelas yang diajarkan oleh beberapa pengajar, mereka semua ahli dalam bidang mereka sendiri dan sangat pintar dalam bidang yang mereka ajarkan.

Rimuru Tempest X Omniverse (Fanfic X Crossover X OC) Season 4 (DROPED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang