Kepler dan anak Tetangga #3

68 7 0
                                    

Happy reading~~~~~

Hiseo side

*Masuk ke toko buku*

"Seo Lo mau beli apa ?"

"Es teh"

"Lah kan toko buku"

"Canda, udah tau toko Buku mana mungkin ada es teh. Gue mau beli komik"

"Gue juga"

Mereka berdua pun mencari komik yang ingin mereka beli.

Brakk

Mereka berdua tak sengaja menabrak satu sama lain.

"Duh unnie hati hati kalau jalan. Untung aja nabrak gue bukan Bu Sunmi."

"Hah ?! Bu Sunmi ?, yuk kabur"

"Napa ?"

"Gue belum ngumpulin tugas padahal udah waktunya dikumpul. Takut gue mana kalau marah nyeremin"

"Kamu bilang apa tadi ? Saya nyeremin. HUENING BAHIYYIH IKUT IBU SEKARANG !!!" Bu Sunmi ternyata mendengar percakapan Yeseo dan Yeseo.

Dan Bahiyyih berakhir di  restoran untuk mengerjakan Tugas sambil diawasi Bu Sunmi yang lagi makan sedangkan Yeseo melihatnya dari luar Restoran.

Mashikaru side

"Jadi nonton film apa nih Hikaru ?"

"Film horror"

"Tapi bukannya Lo Takut film horor"

"Kata siapa"

"Kata gue dan yang lainnya"

Ting tong pintu teater 2 telah dibuka, bagi yang telah memiliki tiket dipersilahkan masuk ke teater.

"Yuk masuk"

*Masuk ke teaterikal trus duduk*

Jumpscare

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" Teriak Hikaru tepat di telinga Mashiro

"Aww kuping gue"

Tiba tiba muncul sosok menyeramkan di  film. Hikaru memeluk Mashiro. Saat ingin teriak, Mulut Hikaru sudah di tutup pake tangan Mashiro. Setelah beberapa lama tangannya dilepas.

"Mashiro Lo abis makan ikan asin ya"

"Hehehe tau aja"

Lalu mereka lanjut menonton.

Yuchae side

" eomma mau es klim" Yujin yang mendengarnya kaget karena Minchae memanggilnya dengan sebutan  eomma.

"No, Yujin unnie"

"Yujin Eomma"

"Yaudah,yuk beli es krim" mereka berdua ke toko es krim

"Mau pesen apa Bu ?"

"Es krim rasa coklat"

"Kalau anaknya ?"

"Anak ? Emang gue keliatan kayak ibu ibu ? Apa gue setua itu ?"

"Itu yang tadi mas"

"Baik mohon ditunggu"

5 menit kemudian

"Ini Bu" masnya memberikan es krim kepada Yujin lalu memberikan kepada Minchae. Mereka duduk di tempat yang di sediakan.

Di samping mereka ada 10 Ibu dengan anak anaknya. Yujin jadi bahan pembicaraan mereka alias di gosipin. Yujin menatap ibu ibu itu kesal.

"Minchae ayo pergi. Unnie mau ke toilet" ucap Yujin agak keras.

"Oh adek kirain anak" sahut salah satu ibu ibu dengan sinis tapi Yujin tersenyum padahal dalem hati udah kesel.
.
.
.
.
.

Sudah jam 9. Hampir semuanya datang.Yujin menghitung ada berapa orang dan siapa yang  belum datang.

"Dayeon sama Chaehyun mana ?" Tanya Yujin lalu Dayeon dan Chaehyun datang.

"Nah ini dia orangnya Dateng juga" ucap Xiaoting

"Punggung  gue sakit" ucap Chaehyun

"Kenapa ?"  Tanya Mashiro

" Mungkin salah gerak waktu olahraga. Dayeon berat pas digendong" ucap Chaehyun dan kalimat terakhir dalem hati. Yakali ngomong kayak gitu bisa bisa Dayeon ngamuk.

TBC
jangan lupa vote, komen dan follow.

Btw Kep1er dan anak tetangga total ada 4 part ya

Byee

Kep1er House Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang