Happy reading~~~~
Pada pagi yang cerah ini Yeseo akan membuat minuman dari tanaman obat untuk tugas sekolahnya. Jadi Yeseo akan membuat minuman lalu akan meminta Yujin untuk meminumnya lalu Yeseo akan membuat laporan.
"YESEOOOO OH YESEOO, GUE DAH BALIK. YOK BIKIN MINUMANNYA " ucap Hikaru yang baru masuk rumah. Dia baru dari pasar untuk membeli jahe.
"iya iya gak usah teriak teriak juga. Thanks ya." Yeseo baru keluar dari kamarnya dan menunju dapur.
Hikaru ikut membantu Yeseo. Mereka berdua mulai membersihkan bahan bahan lalu merebusnya di panci.
"Unnie kok warna airnya beda ya, yang Lo beli itu jahe kan?" Yeseo bingung melihat warnanya airnya tidak seperti air jahe.
"Jahe kok...kayaknya." Sebenernya dari awal Hikaru rada rada ragu kalau yang dia beli itu Jahe.
Setelah minumannya jadi, Yeseo memberikan ke Yujin.
"Minuman apa nih?"
"Itu air jahe"
Lalu Yujin pun meminumnya dan....Glekk(suara menelan minumannya)
Wajah Yujin langsung berubah.
"Yeseo Lo ngasih gue minuman apa sih kok pahit banget dan pedes lagi 😭"
"Lah itu jahe kan" ucap yeseo dengan bingung. Hikaru langsung melihat bungkusnya dan yak ternyata tertulis itu kunyit.
"sorry yeseo sama Mak Yujin ini kunyit ternyata..."
"huaa dari awal gue dah ragu kalau itu jahe"
" yaa sorry ya namanya juga manusia bisa salah, lagian kunyit sama jahe sama sih."
.
.
.
.
.
.
.Udah lama gak update nih cerita. Sebenernya udah lama pengen update cuman gak sempet sempet 😢
KAMU SEDANG MEMBACA
Kep1er House
Fanfictiontentang keseharian Chaehyun,yujin, Xiaoting,Dayeon,Hikaru, Bahiyyih,Yeseo, Mashiro dan Youngeun update random just for fun Jangan lupa vote dan follow yaa