Part 3 Kenikmatan Yang Luar Biasa

1K 30 1
                                    

Karena hari ini jimin tidak masuk kuliah begitupun dengan jungkook yang libur kerja satu hari untuk mengawasi jiminnya itu, untung saja jungkook punya seorang sekretaris yang bisa diandalkan jadi ia bisa santai menghabiskan waktu bersama kekasihnya itu.

"Sayangg Kamu Mau Makan apa biar aku yang masak hmm 🥰"kata jungkook sambil mengelus pipi gembul kekasihnya itu

"Emm Aku Mau Makan kimbap ramen sama teteokbki kookie"kata jimin sambil memeluk erat pinggang jungkook dan menunjukkan puppy eyesnya membuat jungkook gemas,lalu jungkook langsung pergi kedapur dan membuatkan makanan yang diminta oleh si mungil.

Selesai makan jungkook dan jimin pergi untuk mandi.jungkook menunggu jimin yang sedang mandi ditempat tidur sambil main game dan duduk

Brak
Tiba-tiba ada suara dari kamar mandi yang sontak membuat jungkook kaget dan berlari kekamar mandi tidak mempedulikan jikalau jimin masih mandi,saat masuk betapa terkejutny jungkook melihat jimin terjatuh dari atas buthab kamar mandi.jungkook mendekati jimin yang setengah memakai handuk dan memeluknya karena jimin menangis kesakitan.

"Akh hiks sakit kookie hiks sakit auu hikss 😭😭"jimin semakin menangis ketika jungkook mengobati lukanya diakamar mandi ,ia didudukan di pinggir bathub sedang jungkook berjongkok untuk mengobati luka kaki jimin dengan sangat pelan-pelan.

"Ssstt sayang sudah jangan menangis ya ini sudah selesai kok cuph"satu kecupan di dahi jimin  dapatkan ,setelah selesai mengobati luka jimin jungkook hendak keluar kamar mandi untuk mengembalikan obat p3k ke laci
Namun sebuah tangan kecil menghentikan langkahnya.

"Jungkook ayo bercinta denganku disini"
Perkataan jimin sukses membuat kedua bola mata jungkook membulat sempurna,bagaimana tidak sang kekasih mengajaknya bercinta di kamar mandi.

"In Here ?" 🤨 jungkook bertanya sambil mengangkat sebelah alisnya.

"Yes Dady"jimin mengatakan hal itu dengan gaya sensual dan itu sukses membuat jungkook bergairah sekaligus membuat junior jungkook bangun ,disambarnya bibir itu dengan ganas setelahnya jungkook melepas semua pakaiannya hingga tak tersisa satupun helai pakaian yang menutupi tubuhnya.

"Ahhh jungkookhhh pelan-pelanhhh sakithhh"desah jimin keenakan karena jungkook memasukkan jarinya kelubang jimin sesekali sambil mengocok penis milik jimin.

"Ahh Kamu terlihat sangat sexy baby"kata jungkook sambil terus mengocok penis jimin

"Ungh Ahhh Ahhh Ahhh Cumph dady Ahhh"
Racau jimin mendesah  keenakan karena dia sudah mau mengeluarkan cairannya,tapi jungkook justru menghentikannya yang membuat jimin hampir menangis kecewa.setelahnya

Jleb
Tanpa permisi jungkook langsung memasukkan miliknya ke lubang jimin hal itu membuat jimin membusungkan dadanya dan memegangi pinggiran bathub kamar mandi.

"Ahh kookhhh kenaphhh gak bilang dulu Ahh"jungkook yang mendengar desahan jimin membuatnya semakin terangsang sekaligus bergairah iapun menggenjot lubang jimin dengan brutal,keringat sudah membasahi keduanya tapi belum juga ada tanda-tanda jungkook mengeluarkan cairan putihnya.

Hingga
Plok
Plok
Plok
Plok
Plok
Plok
Plok
CROTT 💦💦💦💦
"AHHH"Desah keduanya saat cairan putih itu keluar didalam lubang jimin dan jungkook yang terkena cairan milik jimin.
  
Karena jungkook belum puas dengan apa yang mereka lakukan dikamar mandi iapun menggendong jimin dan melanjutkan kegiatan panas meraka dikasur ,suara desahan jimin tak terelakan untung saja kamar jimin kedap suara jadi tak ada yang bisa mendengar desahan itu.

"Ahhh Kookihhhh Udah Aku Capek Ahhh"katajimin kelelahan karena hampir 12  jam jungkook tak berhenti menggenjot lubang jimin.

"Sebentar Lagi Sayang Ungh Ahhh"kata jungkook sambil mendesah karena cairan miliknya akan keluar sebentar lagi.

Plok
Plok
Plok
Plok
Plok
Crott 💦💦💦

Lagi Dan Lagi jungkook mengeluarkan spermanya di dalam lubang jimin,membuat lubang jimin terasa hangat tanpa melepas penisnya di lubang jimin ia memeluk tubuh itu."Tidurlah Sayang Besok Kau Harus Kuliah cuph"satu kecupan dibibir jimin keduanyapun tertidur lelap.

TBC
Oke Ini Cerita Emang Gak Jelas Banget 🥲

Tersiksa Tapi Nikmat (KM) 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang