PART 6 Warning 🔞‼️‼️

1K 22 1
                                    

Sudah hampir 7 hari jimin tinggal dirumah jungkook ia bahkan hanya boleh dirumah saja .

"Jungkook aku mohon biarkan aku kuliah lagi aku janji akan berusaha menghindari hyung taehyung kumohon kook"jimin terus memohon agar dia kembali  diperbolehkan untuk masuk kuliah lagi namun usahanya sia-sia saja jungkook tetap kekeh pada pendiriannya ia tak mengizinkan jimin kuliah lagi.😥

"SAYANG AKU BILANG TIDAK BOLEH YA TIDAK BOLEH MENGERTI DENGAN CARA APA LAGI  AKU HARUS MENJELASKANNYA PADAMU HAH"jawab jungkook geram melihat kekasihnya itu selalu saja meminta untuk diperbolehkan kembali berkuliah kembali.

"Yasudah aku berangkat kekantor dulu ya karna ada meeting penting hari ini kamu dirumah aja jangan keluar rumah oke cuph"jungkook mengecup dahi jimin lalu pergi meninggalkannya sendiri dirumah bersama para maid-maidnnya.

"Ini kesempatanku untuk kabur dari sini tapi bagaimana caranya ah itu ada selimut aku akan mengikatnya dipinggir balkon agar aku bisa keluar dari sini"Yes jimin berhasil turun dari atas balkon perlahan ia berjalan menuju gerbang untuk kabur karna didepan banyak pengawal ia harus benar-benar pelan dalam melangkahkan kakinnya ,hingga tanpa sadar ia sudah ada didepan gerbang tak ada yang sadar jika jimin sudah berada disana perlahan ia membuka gerbang dan hendak berlari.

Namun baru selangkah ia ingin kabur sebuah tangan kekar bertato mengenggam tangannya  membalikan tubuhnya secara paksa untuk menghadap dirinya  "MAU KABUR KEMANA KAU PARK JIMIN HUH JAWAB AKU"jimin meronta tapi tenaga jungkook lebih kuat.

"Akh kook lepas tanganku sakit auu hiks kook biarkan aku pergi hiks lepas "si mungil memohon agar tangannya dilepaskan namun rasanya percuma saja karna jungkook tak mempedulikannya justru menatap jimin dengan tatapan tajam dan dingin.

"KAU MEMBUAT KESABARANKU HABIS PARK JIMIN AKU AKAN MEMBERIMU HUKUMAN LEBIH, KALI INI AKU TAKKAN MENGAMPUNIMU"ucap jungkook yang menyeret paksa jimin masuk kembali dalam rumah karna sejak tadi jimin terus meronta.

Skip
Jimin berusaha menghindari cumbuan kekasihnnya itu tapi percuma jungkook dengan kasar brutal penuh amarah juga nafsu mencium paksa bibir plum si munggil termasuk merobek seluruh pakaian yang jimin kenakan kini keduanya dalam keadaan naked.

Tanpa mengatakan apapun jungkook memasukkan penisnnya kedalam lubang jimin menggenjotnnya secara brutal

JLEB
"Akh kookh hentikan hikss sakit Ahh"pinta jimin jungkook bahkan mengabaikannya ia malah mempercepat genjotannya dilubang jimin.

"Ahh aku mau keluar ahh"desah jimin ketika cairannya mau keluar.

"Bersama Babby Ahh"Balas jungkook sedikit mendesah jujur saja ia menikmati saat berhubungan seks dengan jimin.

PLOK
PLOK
PLOK
PLOK
PLOK
Crott 💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦

Jimin kembali merasakan hangat dilubangnnya sperma jungkook mengenai lubangnnya penuh hinnga tumpah ke kasur serta lantai

"Ahh kook sudah aku minta maaf kook hiks aku nggk akan kabur lagi ataupun meminta kekampus kembali tolong kook hiks ini sangat sakit hiks"pinta jimin serta tangan mengelus tengkuk leher kekasihnnya.

"Hust sayang jangan menangis ya ,satu ronde lagi sayang setelah itu kita istirahat oke"ucap jungkook lalu kembali melakukan hubungan intim bersama jimin.

"Ahh"jimin hanya bisa mendesah serta menahan sakit jujur saja lubangnnya perih bahkan sesekali darah segar keluar dari lubangnnya

"Jimin sayang mulai sekarang kamu dirumah aja ya soal kuliahmu akan kupikirkan kembali hmm"jungkook berucap sambil menggenjot lubang jimin.

"Ahh terima kasih kookhh kamhh mau mempertimbangkannya Ahhh"si mungil menjawab dengan desahannya membuat jungkook bersmirk sekaligus bergairah.

Plok
Plok
Plok
Crott 💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦

Jungkook ambruk di sebelah jimin dan masih belum melepaskan penisnnya dilubang kekasihnnya itu.
"Sstt tidurlah sayang sudah jangan menangis sstt"ucap jungkook menenangkan jimin mengelus surainnya lembut serta memeluknnya.

TBC

Tersiksa Tapi Nikmat (KM) 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang