Sungguh Osamu tidak paham lagi dengan kembarannya, ralat maksudnya babunya. Karena sedari kecil dia anak tunggal. Awikwok.
"Sam temenin gue confess ke Omi plzzzzz. Gue maluuu."
Osamu memutar bola matanya malas, "Ngga mau ah, yang ada ntar malah lo yang malu-maluin anjrit."
"Pls, sekali ini aja kok. Dulu juga gue yang nemenin lo confess ke Suna, sekarang gantian ya."
'Anak setan, gue padahal udah lupa hutang budinya,' Batin Osamu.
"Iya dah, tapi awas lo malu-maluin ye."
.
.
.Suna p.o.v
Ayang mbul gemesh is calling
"Widih tumben nih ayang gue telpon, pasti kangen."
Tring tringgggg
"Biarin dulu deh biar dia penasaran."
Tringgg tringgg
"Anj kok nada deringnya berubah serem, angkat ajalah."
'Halo...'
"Halo maniiezz kau pasti kangen sama abang Rin."
'DARITADI KEK ANJG NGANGKATNYA!'
Subhanallah, suaranya membuat telinga gue jauh lebih berdendang.
"Aduh sayang, aku lagi di toilet tadi, maaf yahhh."
'hmm.'
"Jangan hmm doang nanti aku traktir jajan."
'Serius? Makasih sayang.'
"Hidih kalau ada maunya aja pake sayang."
'Yaudah sih, kalau misalnya gasuka gue ga maksa. Udah ya gue tutup telponnya padahal lagi penting.'
Anj sial gue keceplosan, "EH SAYANG NGGA AKU CUMAN BERCANDA, JANGAN NGAMBEK😭😭."
'Tapi jajannya 2 kali lipat ya.'
"Sayang..."
'3 kali lipat.'
"Oke-oke deal."
'Oke, jadi tadi...
.
.
.Flashback on
Osamu p.o.v
"Sam, lo baca grup kelas kaga tadi malam?"
"Kaga emang kenape?"
"Ituh ayang bebeb lo jual lonte."
"Hah?" Gue panik dong ye, langsung gue buka hp buat nelpon. Tapi Atsumu cegah gue.
"Maksudnya, si Suna nyebarin info gitu tentang lonte, tapi harus bayar."
Hampir aja, emang benar-benar menyusahkan ya kembaran gue. Eh iya gue jadi lupa mau nanya ini ke dia.
"Tsum, lo sebenarnya tuh diajak jalan ga sih sama si Omi itu?" Tanya gue.
"Iya, bentar lagi dia nyampe kok." Jawab Atsumu.
Gue liat Atsumu membuat gestur menunjuk, "Itu Sam, itu Omi." Ujarnya riang.
"Halah paling orangnya b aj-" Demi apapun pas gue angkat wajah gue, tampannya melebihi alam semesta. Kok bisa ya? Si centil ini dapet modelan yang sempurna begini. Tapi kalau dilihat-lihat masih gantengan pacar gue sih. /Halah
KAMU SEDANG MEMBACA
hah?
De TodoBerisi cerita-cerita random oneshot ship haikyuu, mostly SakuAtsu n SunaOsa. Tapi ga tau kedepannya tambah pair siapa lagi (tentu aja pairnya shipku yah, jadi kalau ga suka tinggalin lapak ini) Desc -All charas belong to © furudate sensei -Just for...