Alterio 01

645 9 0
                                    

Happy Reading🦋





















Jangan lupa vote and komen!!

_🌻_

Sinar matahari mulai bersinar yang menandakan bahwa pagi sudah di mulai dan sudah waktunya untuk beraktivitas.
Tapi brbeda dengan gadis yang satu ini dia masih sibuk dengan selimut nya menutupi seluruh tubuh munggilnya.

"Rora bangun udah siang, sayang" Ucap seorang wanita yaitu Garneta Freledelina

Aurora Auristeela Tayler Robertson atau yang biasanya di panggil Rora. Rora adalah gadis berdarah Amerika, Belanda Dan indonesia. Rora adalah gadis yang sangat aktif, Rora memiliki sifat yang ceria, ramah dan keras kepala. Gadis polos ini sangat menggemaskan. Rora juga memiliki wajah bak berbie dan anak dari seorang kolongmerat terkenal. Semua keluarga Rora memperlakukan Rora bak seorang ratu, bahkan keluarga dia begitu posesif dengan nya.

"Em, sebentar lagi mam" Jawab Rora

"Sayang ini udah jam setengah 7,kan hari ini awal kamu masih sekolah sayang" Ujar garneta

Rora yang mendengar itu langsung duduk dari tidurnya.

"Ha? Jam stengah 7" Ucap Rora sambil berlari menuju kamar mandi

"Cepat sayang abang udah nungguin di bawah" Ucap garneta dan keluar dari kamar putrinya.

Tidak ada jawaban dari Rora karna sekarang dia sedang sibuk dengan ritual mandinya

Setelah 30 menit Rora pun segera turun dari kamarnya yang berada di lantai 2 menuju ruang makan dengan berlari-lari, Deddy yang melihat itu pun melotot.

"Sayang jangan lari lari" Ucap Deddy Alex Tayler Dobertson

Rora yang mendapat pelototan dari deddy nya hanya bisa cengegesan sambil mengaru tengkuknya yang tidak gatal.

"Sudah berapa kali deddy bilang jangan lari lari nanti kalo kamu jatuh bagaimana" Ucap Alex dengan nada dingin

"Maaf ded" Ucapnya pelan

"Lain kali jangan lari lari" Ucap Alex

"Iya maaf ya ded"

Sedangkan seseorang yang berada di sebelah rora menatap Rora dengan tatapan tajam. Rora yang sadar ada seseorang yang menatap nya pun menoleh betapa takutnya rora saat melihat tatapan orang tersebut.

"Udah mulai nakal ya? " Ucap seseorang yang berada di sebelah rora. Ya itu adalah abang rora.

Samuel Taylor Dobertson atau yang biasa di panggil El pria berdarah Amerika, Belanda dan indonesia. Yang memiliki ketampanan di atas rata rata. Dengan hidung mancung, kulit putih, tinggi, bola mata berwarna biru, dan wajah yang cool. Memiliki sifat dingin, tegas, dan irit bicara. Tapi dia juga memiliki sifat Possesive terhadap adiknya, dia akan banyak bicara jika hanya bersama rora. El juga adalah wakil dari geng motor yang terkenal dengan ke beringasan dan kekuatan nya yang bernama Blak Moon.

"Maaf abang" Ucap rora pelan

"Lain kali jangan lari lari, lagi princess" Ucap bang El lembut

"Udah-udah sarapan dulu" Ucap garneta

Semua orang yang berada di meja makan pun sarapan dengan tenang dan sesekali berbincang ringan.

"Mam, dad rora berangkat dulu ya" Ucap rora

"Iya hati hati ya, bang jangan ngebut ngebut bawa mobil nya" Ucap garneta dan diangguki oleh El

"Kalo begitu rora ama abang berangkat dulu" Ucap rora dan berpamitan kepada kedua orang tuanya.

To bo Countinue

Bersambung....
Jangan lupa vote and komen sebanyak-banyaknya.
Dan follow akun ini dan ig author @its_echa136

20-April-2022

ALTERIO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang