Happy Reading🦋
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Jangan lupa vote and komen!!_🌻_
Rora yang mendegar itu pun tersedak.
Uhuk... Uhuk..
Al yang melihat itu pun langsung memberi minum kepada Rora.
"Hati hati kalo makan" Ucap Al.
Dilan Alterio Garlama Oswald
Pria berdarah jerman, Amerika, dan Indonesia. Memiliki rahang tegas , mata tajam, tinggi, kulit putih hidung mancung, Dan memiliki wajah bak dewa Yunani. Panggil saja dia Al. Al memiliki sifat dingin dan tidak tersentuh. Al adalah anak Seorang kolongmerat dan ketua geng dari Black Moon.Sedangkan El dan kawan-kawan melongo dengan tindakan dan ucapan al. Jarang sekali seorang Dilan Alterio Garlama Oswald berbicara panjang.
"Nat, ini Al kan? " Tanya Daniel bingung
"Iya ini Al bukan? "
"Kesambet apa lo? " Tanya alga
"Dek kamu gak apa apa kan? " Tanya El
"Ga apa apa ko bang"
"Lain kali kalo makan hati hati"
"Iya abang"
"Dan lo gue gak akan pernah restuin loh" Ucap El tajam
"Gue gak butuh restu lo, kalo cinta lo bisa apa? "
"Rora gak suka sama cowok kaya lo"
Alga mengabaikan ucapan El dan mengajak Rora berkenalan
"Hai dede gemesh, aku alga yang paling kece, kalo yang paling jelek ini namanya Daniel, dan ini yang mukanya datar kaya aspal namanya Alterio, dan yang terakhir yang paling kalem namanya Nathan" Jelas alga dan lansung dapat pukulan.
Alga Adiyasa
Tinggi, mata tajam, kulit putih, rahang tegas dan blak blakan dan tukang gombal. Panggil aja algaNathan Alexandra
Rahang tegas, tinggi, mata tajam, kulit putih dan kalem. Biasa di panggil Nathan"Ngaca lo! "
"Hai, nama aku Aurora Auristeela Tayler Dobertson panggil aja Rora dan ini teman teman aku, naya, dan lia"
El terus mengajak Rora berbicara membuat Alga dan Daniel kesal.
Sedangkan naya dan lia hanya saling tatap. Seolah olah sedang bertepati.
Rora mengamati wajah milik Al. Al yang merasa di perhatian pun langsung menatap Rora balik dengan datar. Rora buru buru mengalihkan pandangan nya. Ia merasa gugup di tatap seperti itu.
Bersambung...
Jangan lupa vote and komen sebanyak-banyaknya.
Dan follow akun ini dan ig author @_ydxcha13
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTERIO
Teen FictionSebelum membaca jangan lupa follow akun author! Bagaimana jika seorang mons wanted dan sekaligus Ketua geng motor yang bernama Black Moon. yang memiliki sifat dingin dan tidak tersentuh, jatuh cinta kepada seorang gadis polos yang memiliki sifat ce...