Sebelum nya
Menggunakan helm lantas membelah jalanan aspal dari kabupaten ke kota
Aya sangat semangat untuk mendaftarkan diri ke perusahaan tersebut .. setelah kemarin dia ngechat admin lowongan kerja itu" Duh ... ini bukan yah kator nya .. "
( Inget ay bismilah dulu kata Mbah wkwkwk )
******
1 minggu berlalu Aya masih setia mencari info lowongan pekerjaan karena sampai detik ini Aya masih jadi cewe pengangguran
Namun selama 1 Minggu itu Aya pun tidak pernah mengeluh ia tetap mendaftarkan diri ke perushaan yang lain nya ,, .
Sanyang nya perusahaan yang Aya daftar kmrin , sampai sekarang pun belom ada yang minat memanggil nya untuk berkerja juga.Tapi entah ada angin apa tanpa permisi 1 notifikasi dari HP jadul Aya membuat nya melotot kan mata ,, bahkan sampai nggak percaya dengan apa yang dia liat & baca membuat nya melonjak kaget yang tadi nya tiduran di sofa langsung bangun sigap .. sampai mebuat nya mengcosplay jadi patung ..
( Astaga ... apa lagi si ay ,. mau ngeprank Kaya kemarin - kemarin ,,? Nggak kapok bikin Mbah mu khawatir ) .
" Ndo .... "
" ndo .. "
" hey ndo ..!! "
Suara keras sang Mbah Romlah pun akhir nya mampu membuat Aya sadar akan lamunan nya dari kejadian yang ia lakukan
" Aachhhhh .. "
" Yeaahhh .. "
Jeritan Aya .. lebih tepat nya sorakan Aya ,
Yaaps 1 notifikasi tadi adalah pesan dari perusahan yang Aya daftar dan tau lah isi nya apa sampai bikin Aya histeris Kaya gitu
.. yess tepat sekali itu adalah notifikasi pesan atas keterima nya Aya sebagai karyawati ....( Duh udah nggak pengangguran lagi deh , ngga ada bahan bullyan buat Aya ) .
" Mbah ... Mbah .. Mbah ... "
Antusias Aya ingin memberitau sang Mbah nya ,
Namun sayang Mbah nya justru menjewer telinga Aya .." Duh .. duh .. aduh .. aduh .. "
Pekik aya yang meraskan panas pada telinga nya .
" Duhh ... aduh ,. Mbah lepas ihh sakit "
Mohon Aya yang sampai detik itu belom di lepaskan juga jeweran Mbah Romlah .
" Kie ngopo sih ndo ,, "
" Jerit - jerit Kaya wong gendeng "
Lanjut nya dengan nada kesal Mbah Romlah .
( ARTINYA . : kamu kenpa sih nak , teriak - teriak kaya orang gila ) .
( Aku tau Kalian pasti nggak ngerti .. ya kan .. wkwkwk )" Ini loh Mbah Aya mau ngasih tau ke Mbah ,,, "
Jawab Aya sambil sesekali mengusap talinga nya yang masih sakit .
" Kok malah di jewer kan sakit Mbah "
Keluh Aya kembali yg masih setia mrsakan sakit di tlinga nya
" Aya mau ngsih tau ,, Kalo Aya di terima kerja di salah 1 perusahaan yang kemarin Aya ngelamar itu loh Mbah "
Aya Memanyun kan bibir nya karena sebal ,, Mbah nya malah ngejewer Aya tadi
( sumpah ay manyun gitu kek cicak di warung sebelah kalo kena jebretan karet wk wk wk ) .
" Yang bener ndo ..? "
Ucap gak percaya nya si Mbah Romlah kalo cucu nya sekarang udah di terima kerja .
" Coba sini Mbah liat "
Ucapan Mbah Romlah kali ini membuat dahi Aya mengerenyit .
" Emang Mbah bisa baca .. "
Gelak tawa pun terjadi antara sang nenek & cucu pengangguran nya itu ..
Ralat maksud nya cucu yang udah di terima kerja ..(Terlalu jujur ,, Berdosa banget kamu ay .. )
Muka Aya pas kena jerwer Mbah romlah
Spoiler _ _ _. !!!
( Seseorang di pojok sana )
Siapa yahh .. ??
*****
Btw gimana nih alur nya bikin bosen ngak??
Kasih masukan donk biar makin lihai nanti nyaDan jangan lupa yah pesan aku
-vote
-komen
&
-follow akun aku
KAMU SEDANG MEMBACA
"KENYAMANAN" Aya Arumi
Ficção Geral"kalo itu membuat kamu nyaman & happy its ok, I,m fine" "tp aku minta 2 hal dari kamu,,," "1.tolong jangan lupa kalo kamu punya aku" "2.aku gak mau nanti nya ada kata kehilangan di antara kita" Kekeluargaan Kis...