Author POV.
"AAAAHHH" Lea berteriak keras saat tiba-tiba saja tangan kasar dan besar itu menarik tangannya hingga terbanting ke belakang.
"Mau kemana ? padahal aku sudah memberikan semuanya untuk mu" suara berat yang terdengar sedih di telinganya itu membuat Lea gemetar ketakutan.
Dia tahu apa salah yang dia perbuat hingga dia menerima karma yang begitu menakutkan.
Lea menatap kearah kepala kaisar musuh yang terputus di depannya, hanya karena kaisar itu menatapnya pria gila yang berada di belakangnya ini langsung menebas kepala kaisar musuh hingga putus.
"Kakak pertama kau membuat takut istri jika kau memperlakukannya seperti itu" suara ramah pria di belakangnya membuat Lea semakin gemetar ketakutan.
Lea menatap kearah pria tampan berambut coklat dan bermata madu di sampingnya, perawakannya yang ramah dan sopan membuat semua orang melihatnya seperti lukisan indah di tambah dengan senyumnya yang menyejukkan layaknya musim semi yang indah.
Tapi semua itu hanya kedok untuk menutupi sifat kejam yang mengerikan.
Bagi Lea dia adalah orang yang paling menakutkan karena orang yang bisa membunuh orang sambil tersenyum adalah seorang psikopat menyeramkan.
"Ya kakak Qin kamu harus lembut pada istri agar dia tidak takut"
Lea semakin panik saat melihat seorang pria dengan hanfu putih bergambar bunga Peony, seorang pria yang terkenal dengan otaknya yang jenius hingga membuat musuhnya takut.
Sekaligus kaisar yang selalu menyembunyikan pedangnya di balik punggungnya.
Aahhh...
Lea meringis kecil saat tiba-tiba saja wajahnya di tarik oleh tangan kasar dan besar hingga menatap mata hitam yang dingin di depannya.
"Kenapa dia begitu lemah ? dia terlihat seperti tikus yang menyedihkan saat gemetar" suara itu membuat Lea mati-matian menahan teriakan ketakutannya.
Keempat pria gila ini memang tidak akan pernah cocok untuknya.
.....
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Four Cruel Emperors king ( Reverse harem )
Romance21+ Fantasi + Romantis Lea menyukai sejarah lebih dari pada apa pun tapi saat dia di hadapi oleh sejarah bengkok yang memanggilnya dari tahun 2022 ke Dinasti pada abad 1600 SM. Lea yang tidak pernah meneliti kekaisaran Dinasti pada abad 1600 SM haru...