From the future
Bangchan masih berusaha memprogram ulang, alat ciptaannya itu. Ia mencoba agar dapat dibuat perjalanan berkali-kali, walau masih gagal.
Jeongin dan hyunjin sebagai orang tua, seharusnya sudah panik anak²nya hilang. Tapi, mereka terlihat santai dengan minsung juga.
"Hmm... Hyunjin, Kira-kira mereka lagi apa ya di masa lalu?"-jeongin
"Aku tidak tahu, tpi yg pasti mereka sedang bersenang-senang"-hyunjinHyunjin mengatakan nya sembari mengelus pucuk kepala jeongin. Mereka duduk, dan melihat proses bangchan membenahi alatnya itu.
"SELESAI!!"-bangchan
Semua orang di ruangan langsung menileh kearah sumber suara.
Yap mesin waktunya sudah siap di gunakan.Hyunjin dan jeongin mengucapkan banyak terimakasih kepada Chan.
Tapi ketika mereka ingin mencobanya, Chan bilang kalau mereka harus membawa sebuah alat komunikasi yang menghubungkan mereka dengns zaman sekarang.Setelah persiapan lengkap. Mereka pun membuka pintu mesin waktu dan masuk kedalam nya.
BRUK!
jeongin jatuh diatas hyunjin, mereka lalu melihat sekitar. Ini adalah taman bermain didekat rumah lama hyunjin.Tanpa pikir panjang, mereka langsung menuju rumah hyunjin.
Rumah dua tingkat itu terlihat cantik dan penuh kenangan.
Hyunjin menggenggam tangna jeongin dan mengetuk pintu rumah nya itu.
Tok tok tok
" iya siapa??"- hyunjin
Cklek
"Hai, hyunjin"- h.hyunjin (future)
" itu siapa jin? Cepet tutup pintunya dingin tahu! Na... "-yeji
" Hai, sayang~"-h.jeongin (future)
"MAMA!!"-yejiYeji langsung memeluk sangat ibu, membuat hyunjin bingung. Mereka ini siapa? Bagaimana pak tua ini bisa mengenal hyunjin? Kenapa pak tua ini sangat mirip dengan hyunjin?
Semua pertanyaan itu ambyar, ketika yeji menyuruh hyunjin untuk menutup pintu dan duduk diruang tamu bersama yg lain
Sekarang yeji duduk di kursi sebelah ayahnya, ni-ki masih berpeluk kan dengan mamanya, dan hyunjin sudah mati gaya didepan mereka.
" Oke Oke, sekarang lu jelasin ke gua, siapa mereka"-hyunjin
"Humm baiklah, but you must believe me"-yeji
" of course "-hyunjin
" ok, mereka ortu gua. Gua bukan dari zaman ini, gua dari masa depan. And... Papa gua itu lu, cuma udh besar.
Sedangkan mama gua itu jeongin pas udh besar juga"-yejiPenjelasan yeji yg panjang kali lebar kali tinggi itu membuat hyunjin menganga. Tapi yg paling membuat nya terkejut dan senang adalah fakta bahwa saat dewasa ia akan menikahi jeongin.
"Nah, setelah semuanya udh tahu. Maaf banget jin. Kita harus balik ke masa depan"-h.hyunjin
" iya maaf banget~"-h.jeongin
Hyunjin tersenyum
"Gapapa, aku sdh dengar kabar gembir dari masa depan, jadi kalian tak apa balik ke masa depan"-hyunjinYeji pun memeluk ayah mudanya itu dan menangis.
" Gua tunggu kelahiran lo dimasa depan yeji~"-hyunjinMereka akhirnya kembali ke masa depan,membuat hyunjin merasa sendiri lagi.
Kalau ada mereka, pasti ni-ki akan tidur disofa dan yeji pasti lagi nonton TV.Ia merasa memiliki keluarga baru jika ada mereka.
ia masih punya satu permintaan dari yeji.
KAMU SEDANG MEMBACA
travelling back to the past! -hyunjeong-
Historia CortaAnak-anak dari hyunjeong kembali ke masa dimana ortu mereka masih SMA! kisah seperti apa yg akan mereka dapatkan? :3 hyunjeong bxb