☁2.smua krna vania☁

8 3 1
                                    

Hy, gasss btw kalo ceritanya seruu, bantu vote yya biarrr sya rajin up kaloo gituu, baru belajarr juga jadi maklumin kalo ada salah dalam menulis mohon di maaf kan ya

---

Setelah vania memilih gelang dan akhirnya mendapatkan nya, mereka langsung membayarr dan pergii dari tempat itu.

"Mau kmna lgi?" Tanya vino memberhentikan langka mereka berdua, dengan santai nya zydan menjawabb "ke oyo ayo ke oyo" Sambil cengengesan kek gak ada dosa.

"ANJING, oyo apa???" Ucap vania yg di awali ngegass nguengg, yg berhasil membuat ibu ibu  di sekitar nya membicarainya.

"Oyo itu penginapan buat- anjingg! " Jawab zydan terhentii saat vino yg diem diem menendang kakinya sdikit kencanggg, alhasil mmbuat zydan berkata KASARRR.

"Buat anjg? Bisa ae lo dann, msa cwe cakep imoutt ini disuruh tidur di penginapan anjg" Ucap vania yg memiliki otak minuss.

"Bukan, van lupain aja" Jawab vino agarr si vania tidak berisik dan penasaran dengan kata "OYO".

fyi, vania masih bikin marvell yora, sama raka khawatir ygy, soalnya blm ktmu ktmu ni, dipersulit dluu biar seruu, alias si vania nya lupaa.

Beberapa detik kemudian, vania teringatt akan sesuatuu, asekkk.

" Ohh iyaa, gua lupaaa" Triak vania sambil memukul jidatnya pelan, dan membuat vino, zydan terkejut jgaa.

"Knp dah cil?" Tanya vino penasaran sambil menatap vania yg gemoyy inii mwuehee.

"Gua lupaaaa, bikin storyy di ig sama wa, biar yg lain iri, gua jalan ama dua cowoo ahaqqqq" Jawab vania sambil mengeluarkan ponsel miliknya.

"Astga, gua kira ada apaan njir" Ucap vino yg di di barengi dengan zydan berkata kasar biasyahh lah.

Vania pun langsung foto foto, yg diam diam foto vino, diam diam foto zydan, entah untuk apa.

/Di sisi lain/

"Vania kmna si, gua kan jadi ga bisa pulang" Ucap raka yg sedari tadi mondar mandir mengecek ponselnya.

"Rakaa ciii, ga capek mondar mandir truss?" Tegur yora, kesal mlihatt raka yg sdari tdi mondar mandirr, bisa di itung skitarr 10x  hhaaa.

"Yor, lo pulang aja dah, biarin gua yg nunggu vania balik ksni" Suruh marvell ke yora agarr yora tidak kecapean, sebab sekarang sudah pukul jam 9 malam.

"Tapi vell, kmu gimna?" Tanya yora menunjukkan rasa perhatian nya kpdaa marvell.

"Santaii nnti gua tlpon abg gua, raka gua titip yora ya, anterin dia sampe rumah" Ucap marvell lalu memberi pesan ke pada raka agar menjaga yora sampai rumah dengan selamat.

"Siap vell, pasti itu mah" Ucap raka lalu membawa barang barang yg yora beli tadii.

"Aku pamit ya vell, kamu hati hati kalo si vania udah ketemu kabarin aku" Ucap yora sebelum meninggalkan marvell sendiri, dan hanya di jawab anggukan oleh marvell.

Raka dan yora pun hilang dari pandangan marvell, lalu marvell pun bergegas menelpon abang nya.

Fyi, marvell punya abng nama nya fahmi yya, fahmi ini alumni siswa nusa bangsa juga, ktua club basket yg terkenal cuek abis, kec sama kluarganya, apa lagi sama marvell dia paling gk suka kalo ada yg ngusik marvell, marvell udah di jadiin princess sama abng nya, fahmi ini juga punya gang bernama AVANGERS BOYS yg di ketuai fahmi gantara, gang motor yg di takuti sama gang motor lain nya. satu lagi, fahmi jarang ada di indonesia dia kuliah di Singapura, kebetulan fahmi ini pinterr dalam bidang apapun. Jadi di terima di kuliah luar negeri.

Vania's lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang