JUST ME And YOU

12 1 0
                                    

Judul : Just Me And You
Genre : BL, Romance, Drama, School, Comedy
Char/OC : Misaki, Xyiin, Karel, Mamat, Udin, Fadla, Rafael, Ona
Chap : 01

Hay, perkenalkan nama saya Misaki Matsumoto, saya pindah dari Jepang ke Indonesia, sudah 3 tahun saya tinggal di Indonesia. Saya membujang semenjak saya lahir, dan sampai sekarang saya masih mencari pendamping hidup yang tepat untuk saya. Hingga akhirnya.. Saya menemukan seseorang yang tulus mencintai saya apa adanya dan tidak memandang fisik maupun materi. Tapi.. Ada satu masalah yang sangat sulit dalam hubungan kami... Yaitu... Kami berdua adalah laki-laki. Ingin tau bagaimana cerita kami dan bagaimana kami bisa saling jatuh cinta? Silahkan baca ceritanya. ^^

Pada pukul 06.45 pagi, tanggal 12 july 2021, Misaki akhirnya sampai di Indonesia dan langsung pergi ke rumah bibi dan paman nya yang tinggal di Indonesia.
"Paman! Bibi!" ujarku sedikit berteriak senang lalu berlari dan memeluk mereka berdua.
"Paman, Bibi.. Aku sangat merindukan kalian!" memeluk mereka dengan erat
"Hahahaha.. Iya nak- kami juga merindukan mu" kata bibi pada diriku
"Apa kamu udah makan? Mau sampai berapa tahun kamu disini?" lanjut sang bibi
"Udah ko, aku dah makan. Em.. Mungkin sampai aku tamat kuliah dan bekerja? Entahlah bi.. Aku tidak yakin berapa lama aku akan tinggal disini." Ucapku dengan senyuman tipis.
"Yasudah nak- masuklah dan bereskan semua pakain kamu lalu istirahat, nanti kalau makan malam sudah siap, akan paman panggil ke bawah." Ucap paman dengan senyuman khas nya.
"Baik paman!" Aku pun langsung menuruti perkataan paman.

Makan malam pun berlangsung. Seluruh keluarga Paman dan Bibi pun berkumpul dan makan malam bersama dengan sangat antusias atas kedatangan diriku ke Indonesia.
"Misaki Nii-san, berapa lama kaka akan tinggal disini?" ucap Kazuma anak kedua dari keluarga Paman dan Bibi, dia adalah anak yang pintar di sekolahnya, setiap ujian dia selalu mendapat ranking pertama dikelasnya. Dia anak yang sangat periang dan energik juga, hoby nya adalah bermain catur dan kartu AS.
"Aku tidak tau berapa lama akan tinggal di Indonesia, tapi mungkin sampai aku lulus kuliah?" ucapku sambil tersenyum tipis.
"Owh.. Berarti kaka akan sangat lama tinggal disini dong?!" katanya sambil tersenyum lebar. "Iya! Tentu saja!" jawabku seraya tersenyum tipis
"Yayy!! Aku punya teman untuk bermain catur dan kartu!" matanya berbinar dan tersenyum senang menatapku
"Tentu! Kenapa tidak?" ucapku sambil tertawa kecil. Dan makan malam pun berlangsung dengan canda tawa dari mereka semua.

Keesokan harinya...

Aku bangun karena mendengar alarm ku yang berbunyi sangat kencang dan aku perlahan membuka mataku, saat ku membuka mata dan melihat alarm yang sedari tadi berbunyi menunjukkan pukul 06.35 aku terburu-buru karena kelasku masuk pagi
"Uwaaa!! Aku akan terlambat berangkat kuliah!!" aku langsung bersiap masuk kamar mandi, sikat gigi, cuci muka, dan mengelap muka dengan handuk kecil, tanpa mandi aku langsung memakai baju dan celana lalu memakai parfum agar harum.

Sesampainya aku di kampus masih ada waktu 15 menit untuk sarapan di kampus, aku pun pergi ke cafe dekat kampusku untuk sarapan. Aku memesan kopi susu, dan roti berisi sosis. Saat aku sedang asyik menyantap sarapanku tak lama kemudian aku didatangi oleh seorang laki-laki yang tinggi dan sangat tampan, rambutnya berwarna merah kehitaman dan sangat rapi, tingginya sekitar 190 CM an?. Sambil membawa pesanan miliknya dia menghampiriku lalu duduk di sebelahku.
"Permisi, Maaf- boleh saya duduk di samping anda?" ucapnya dengan wajah yang datar.
"Owh- boleh silahkan." Ucapku santay.
Selesai sarapan lelaki itu bertanya padaku
"Hey- siapa namamu?" Tanya lelaki itu. "Oh.. Perkenalkan- nama saya Misaki Matsumoto."
"Wah.. Namamu seperti orang Jepang ya." Ucapnya sambil menatapku datar.
"Ya.. Sebenarnya aku pindah dari Jepang ke Indonesia untuk berkuliah sampai sarjana nanti."
"Owh.. Begitu- perkenalkan nama Saya adalah Xyiin Imanuel- saya juga pindah dari London ke Indonesia untuk berkuliah sampai sarjana." Ucapnya sambil menjabat tanganku.
"Owh.. Pelajar perpindahan juga toh.. Kalau begitu semoga kita bisa jadi teman yang baik ya." Ucapku sambil tersenyum tipis, dan sedikit mengayunkan tangan kami yang berjabatan.
Setelah itu kami berdua keluar dari cafe bersama sambil mengobrol.
Tanpa kusadari banyak sekali orang yang memperhatikan kami berdua, terutama para wanita yang terlihat sangat terpesona pada kami- bukan kami sih, tapi terpesona kepada Xyiin.
Akhirnya kita sampai di kelas bersama
"loh? Kamu juga dikelas ini?" Tanya ku
"Iya- ada masalah?" ucapnya datar sambil menatapku datar.
"Ti-tidak! Tidak sama sekali!" ucapku canggung sambil tersenyum kecut. Kami pun bersiap untuk memulai pelajaran.

Just Me and You [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang