Pagi yg cerah, ada seorang super Hero yg kita sangat kenal.sedang bersiap siap tuk pergi.
Dia mengambil tuala dan segera mandi selama 7 menit UwU.
Skip
Setelah selesai,dia menyiapkan barang barang kebutuhan.dan pakaian pakaian ke dalam koper besar.
Akhirnya dia membawa koper kebawah.
Boboiboy; selamat pagi tok aba
T.aba; selamat pagi...,kamu macam tak sabar aja pergi tempat tu
BBB; hehehe... mestilah...,ini pertama kali aku pergi ke tempat itu,*menunjukkan bentuk tempat itu menggunakan handphone ke tok aba*,katanya tempat itu sangatlah canggih,macam di masa depan aja.
Tok aba melihat ke handphone itu.ya,itu benar.tempat itu seperti dimasa depan,ada banyak elektronik yg sangat canggih.ada pula kereta tanpa roda,wuish....mantap.
BBB; aku jadi tak sabar lahhh,ehhh mana ochobot.aku mau membawa nya ke sana juga tuk menkawankan ku disana.
Ochobot; *datang tiba tiba di depan muka boboiboy* betul!!!?
BBB;eeeehhh ochopot *terjatuh*
Ochobot; ehh?, Maaf boboiboy *bantu Boboiboy berdiri*
BBB;*kembali berdiri* hmmm,yelahhhh *senyum*.jom,aku mau makan dulu agar bertenaga hehehehe.
Ochobot: kutunggu di luar ya
BBB; ok
Boboiboy duduk di kursi makan itu.tok aba membawa makanan sedap itu ke meja makan.
T.aba: nah,makan puas puas
BBB; hehehe,terima kasi tok aba
T.aba; sama sama
Boboiboy pun makan dengan lahap
Setelah selesai,Boboiboy bersiap siap pergi ke bandara bersama ochobot.cara kesana? Ya naik taxi lah.
BBB; ehhh,dh lama tak naik pesawat
Setelah membeli tiket dan menaruh koper itu ke....
Author: apa ya namanya aku lupa guys TwT,aku jarang naik pesawat hanya sekali je pernah.
Maaf iklan pendek UvU
akhirnya boboiboy beserta ochobot sudah ada dipesawat
2 jam kemudian
Mereka sudah sampai di cyberaya.
Tempat ini sangat cantik dan canggih.
Boboiboy; wah besarnye..,aku tk pernah melihat secanggih ini
Ochobot; hm,betul
disaat mereka bejalan jalan tuk mencari hotel,tiba tiba....
dia melihat adanya sebuah bangunan terbakar,tanpa basa basi Boboiboy mengangkat ochobot (kopernya dibawa juga) dan berlari ke tempat itu,dia mengeluarkan kuasanya dan membantu warga2 yg ada didalam hotel itu.dia telah menyelamatkan semuanya,dia berpikir pasti mereka akan berterima kasih kepada Boboiboy yg telah menyelamatkan mereka dari api besar itu.tapi..
dugaannya salah..
mereka seperti sedang ketakutan.ada yg takut ada yg kabur , dan ada yg pingsan karena terkejut melihat adegan seperti itu.
Ochobot; *bingung* huh?,mereka kenapa ya?
BBB; a-aku pun tak rah
Boboiboy terkejut adanya polisi polisi datang menghampirinya.
Kenapa polisi tau?,ternyata ada salah satu orang menelpon polisi.
Polisi 1;*keluarkan pistol dan mengarah ke boboiboy* angkat tangan kalian segera
BBB; a-ada apa ini,aku GK ada melakukan kesalahan.a-aku hanya membantu orang aja tadi!
Polisi 2; kami tahu kamu tidak salah,tetapi,kamu telah membuat warga warga yg telah melihat adegan itu membuat takut,jadi kami akan menahan kamu untuk mendapatkan maklumat lebih lanjut.
BBB; a-apa?
Boboiboy terkejut apa yg polisi itu katakan,dia tidak mau masuk penjara.dia tidak mau masuk tempat itu.
Boboiboy berjalan mundur dan memegang ochobot yg terkejut juga setelah mendengar perkataan polisi itu.
Boboiboy merasakan ada seseorang di belakang,dia menoleh kebelakang pelan pelan,Ada polisi lain dibelakang Boboiboy sekarang,dia telah dikepung.
Polisi 3; kamu telah dikepung,menyerahkan.kami tak ada melakukan kejahatan kepadamu,kami hanya melakukan maklumat sahaja.menyerahlah.
Boboiboy memaksa menggunakan kekutan solar dikarenakan TK ada jalan keluar selain kekuatan solar.
Bbb; *memegang ochobot dan koper dengan kuat* Boboiboy solar!,lompatan cahaya!!.
Boboiboy menghilang Dengan sekelip mata sahaja.
Polisi polisi terkejut,
Polisi 1; panggil polisi polisi lain segera!
Polisi 2; baik pak!
Keaadaan Boboiboy
Boboiboy solar beserta ochobot berada di jembatan cyberaya
BBB; *berubah menjadi normal*
Huft...,akhirnya selamat.Ochobot; aku GK tau kenapa bisa begini,kita harus bagaimana dong?
BBB; emmmm mmm kita cari hotel dulu.
Ochobot; hmm,ok lah...
Mereka segera mecari hotel sebelum polisi polisi menjumpainya
TBC
620 kata
Maaf pendek.aku dh lama tak update ya guys TwT,semoga kalian suka,vote dan dan komen cerita ini,bye
*Menghilang seperti sulap*
YOU ARE READING
Berlibur Di cyberaya (Boboiboy)
Actionbuku ini menceritakan tentang Boboiboy pergi ke cyberaya stelah mendapatkan libur sebulan dari komandan. apakah Boboiboy akan gembira di cyberaya itu? bacalah cerita ini Warning! Blood warning Adanya sedikit kekerasan