Douluo: Go to the Full Level at the Start Chapter 1: [Crossing into Poseidon

331 16 0
                                    

Benua Douluo, Pulau Dewa Laut.

Ini adalah sebuah pulau di perairan Douluo, di mana penjaga dewa laut tinggal dan warisan dewa laut ada.

Hari ini.

Matahari terbit terbit dari timur, dan matahari bersinar di Pulau

Poseidon, menembus permukaan laut, sepenuhnya memverifikasi langit biru dan awan putih mengambang...

Tempat Pulau Poseidon yang paling misterius dan paling dikagumi oleh penduduk Pulau Poseidon - Kuil Poseidon.

Sosok malas seorang pemuda muncul di Kuil Seagod, dan secara bertahap melangkah ke matahari yang hangat. Murid-murid itu penuh dengan roh peri, dan setiap gerakan tampaknya membawa fluktuasi kekuatan roh yang agung, yang membuat orang menghela nafas.

Cahaya keemasan mengenai wajahnya yang tak tertandingi, dan orang-orang seperti berjalan dari mimpi, dunia lain, mulia dan elegan.

Ada makhluk abadi yang telah meninggal di dunia, tidak sebaik raja, dan raja tidak mengetahui dunia.

"Dengan jentikan jari."

"Tiga tahun."

Dalam sekejap, angin hangat bertiup di permukaan laut, dan rambut Su Mutian yang mengalir berantakan, dan sebaliknya, itu tampak lebih seperti surga dan bumi.

Dia menghela nafas perlahan dan menatap penduduk Pulau Poseidon yang mulai sibuk.

Mereka berjualan di jalanan, bekerja keras, berjuang keras...

ilusi!

Hanya Su Mutian yang tahu di dalam hatinya bahwa semua ini adalah ilusi!

Tiga tahun yang lalu, Su Mutian masih pesta siswa biasa, mengikuti ujian masuk perguruan tinggi, mencari pekerjaan yang stabil, dan menghabiskan seluruh hidupnya dengan canggung untuk hipotek dan pinjaman mobil.

Siapa yang tahu bahwa Su Mutian tidur di ranjang atas, dan ketika dia bangun di malam hari, dia secara tidak sengaja jatuh ke tanah dengan kepalanya dan mati seketika.

Saya pikir itu baik untuk melihat Hades atau Buddha.

Ketika dia membuka matanya lagi, dia hampir menakuti Su Mutian sampai mati.

Pada saat itu, sekelompok Judul Douluo di Pulau Dewa Laut menyaksikan di sekelilingnya.

Dengan tatapan itu, Se Mimi kembali berhati-hati, dan dia terus berteriak: "Dewa Muda, Dewa Muda! Bangunlah!"

Tentu saja, pada saat itu Su Mutian tidak tahu bahwa ini adalah Pulau Dewa Laut di Dunia Benua Douluo.

Inilah yang saya pelajari kemudian setelah saya mengenalnya.

Dia, Su Mutian.

Crossing menjadi dewa muda Pulau Poseidon, juru bicara Poseidon!

Ada juga nama kode yang sangat mirip dengan dewa laut Poseidon dan imam besar Bossey-dewa muda Posenan.

Apakah itu berarti tidak terduga, atau mengejutkan?

Doulou: Go to the Full Level at the startTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang