Douluo: Go to the Full Level at the Start Chapter 4: [Young God has broken

134 11 0
                                    

Tang Chen, saya menyarankan Anda untuk bersikap baik.

Istri dianiaya untuk sementara waktu, mengejar istrinya di krematorium.

Su Mutian berdiri di pintu masuk Kuil Dewa Laut, dan di awal permainan, dia bisa menyaksikan tiga Douluo yang ekstrim bertarung dalam kekacauan ketika Douluo membuka tirai.

Apakah ini penguasa Douluo yang menyeberangi arus, kan?

"Oh, aura yang kuat~"

Su Mutian menutupi wajahnya dengan tangannya untuk menahan angin kencang yang dihantam oleh jubah yang kacau.

Qian Daoliu tercengang: "Tang ... Teknik palu Tang Chen telah mencapai ranah seperti itu!"

Sebelum keduanya bermain melawan satu sama lain, Tang Chen jelas memiliki beberapa keberatan!

Qian Daoliu tercengang.

Bagaimanapun, dia masih anak laki-laki paling cantik di Wuhun Hall.

Tapi sekarang, apakah itu Tang Chen atau Bo Saixi, mereka bahkan tidak lebih baik darinya.

Itu normal untuk memikirkannya. Dewa malaikat dianggap baik di kediaman ilahi tingkat pertama, tetapi dewa laut masih merupakan kediaman ilahi yang dapat hidup berdampingan dengan dewa penegak hukum. Sebenarnya agak berdarah untuk dibandingkan.

Dan Tang Chen, jika bukan karena kondisi warisan Dewa Syura yang membatasinya, dan Dewa Raksha yang menjadi penghalangnya, Tang Chen seharusnya dapat mewarisi Dewa Syura.

Kesalahan ada pada Tang San. Di bawah aura protagonis Tang San, Tang Chen, leluhur Tang Chen, tiba-tiba menjadi pria alat tua.

Satu kata, sengsara!

"Brengsek, sudah berakhir?!"

Tiba-tiba, Su Mutian juga menyadari masalah.

Salah satu kondisi warisan dewa Syura sangat berdarah, berjalan melalui jalan menuju neraka, mendapatkan bantuan dewa Syura, dan menyiksa dirinya sendiri selama beberapa dekade.

Tang San dapat berjalan di jalan yang tidak pernah dilalui Tang Chen dalam tiga puluh tahun dengan mudah, semua karena Tang Chen membantunya membuka jalan, dan dia sendiri termasuk duduk dan menikmati.

Dan separuh diri ini.

Meskipun itu adalah setengah dewa yang hambar.

Tapi itu memang keberadaan yang lebih langka daripada Extreme Douluo.

Hanya saja Tang Chen tidak akan membunuh untuk dirinya sendiri, mengetahui untuk menjadi pengantar!

Saya tidak memiliki lingkaran cahaya protagonis!

"Ah ah ah ah!"

Posisi Dewa Asura!

Rumah paling suci di Benua Douluo!

Aku merindukannya seperti ini!

Poseidon juga tidak suka mengurus dirinya sendiri!

Doulou: Go to the Full Level at the startTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang