Douluo: Go to the Full Level at the Start Chapter 7: 【Detention】

97 6 0
                                    

Pupil Bo Saixi sedikit menyusut, dan dia memandang Tujuh Penjaga Douluo dari Pulau Seagod dengan curiga.

Hailong Douluo mengakui fakta dengan ceroboh: "Saya hanya ingin melihat seberapa kuat mereka dan apakah mereka memenuhi syarat untuk berada di Pulau Dewa Shanghai. Saya tidak mengharapkannya, benar-benar luar biasa!"

"Apakah Anda ingin berpartisipasi dalam Tes Sembilan Poseidon?"

Bo Saixi menoleh, menatap tajam ke arah Qian Daoliu dan Tang Chen yang menyedihkan dan bertanya.

Wajahnya yang seperti dewi jelas berfluktuasi. Naga Laut Douluo adalah orang yang gugup, dan tidak butuh waktu lama baginya untuk menerima perlindungan Cahaya Dewa Laut.

Kekuatan Super Douluo sedang dalam masa ekspansi, dan ketidakstabilan jantung adalah normal.

"Dia mau ikut tes Tuhan, saya tidak punya, saya tidak punya, saya tidak punya."

Qian Daoliu dengan cepat menunjuk Tang Chen, mengatakan bahwa dia datang bersamanya dan tidak berniat mengambil bagian dalam Sembilan Tes Dewa Laut.

Sejujurnya, jika Qian Daoliu benar-benar gila, dia memilih untuk berpartisipasi dalam Sembilan Tes Poseidon.

Qiandaoliu itu menghadapi dua jalur:

Dewa laut dan dewa malaikat bersedia menerima hasil ini, dan pada akhirnya Qiandaoliu menjadi kesayangan para dewa.

Dewa laut marah karena Qian Daoliu berpartisipasi dalam Sembilan Ujian Dewa Laut sebagai pelayan para dewa, dan tidak mau menerimanya, dan ketika dewa malaikat tahu tentang ini, dia juga tidak menyukainya, dan Qian Daoliu menjadi dewa yang terbuang. mulia.

Dua hasil ini, Su Mutian suka mendengarnya.

aku...

Pada saat ini, Bo Saixi kembali ke Kuil Dewa Laut lagi dan memberi tahu Su Mutian semua masalah.

Selain itu, Tang Chen telah menyelesaikan tes pertama Dewa Laut, dan dia dapat melewati panggung dengan naik Sembilan Surga Mendalam Tahap 333. Tang Chen telah berhasil menyelesaikannya, dan jika dia melakukannya lagi, dia mungkin berhasil mencapai atas.

Su Mutian menatap Bo Saixi dalam-dalam.

Wanita ini, yang baru saja memeluk dirinya sendiri, berubah dalam sekejap mata.

Aduh, hati seorang wanita, sebuah jarum di dasar laut.

"Sedikit ... Dewa Kecil?" Bo Saixi sedikit malu dengan Su Mutian.

Apakah ini baik?

ini tidak bagus.

"Oh, begitulah."

Su Mutian berkata dengan ringan: "Bukankah kita baru saja membahas hal semacam ini?"

"Apa?"

"Bukankah benar, tidak ada yang bisa mewarisi tahta dewa laut?"

Wajah Su Mutian Toshiro berkedip dengan sedikit ketidaksenangan, Posesi lupa begitu cepat?

Dia baru saja mengatakan bahwa takhta dewa laut adalah milikku.

Sekarang, izinkan saya bertanya pada diri sendiri apa yang harus dilakukan.

Doulou: Go to the Full Level at the startTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang