Malam hari di kota Seoul tepatnya jam 21.00
Bughh..
Bughh..
Bughh..
Srekk....
" Ahgrrkk to-to-tolong ampuni sa-sa-saya ku mohon" teriak orang itu sambil menahan sakit.
" hahahaha" apakah kau kesakitan padahal ini masih pemanasan hahah" sambil tertawa devil nya...
Srekk...
Srekk...
Jleb...
" Ahrgggk in-in-ini sangat sa-sa-sakit " teriak orang itu.
" Terus lah teriak kesakitan karena teriakkan mu itu seperti melodi lagu yang candu bagi ku"
Jleb...
Jleb...
Srekk....
Bughh...
" Ku-kumohon langsung bu-bunuh saja aku ahrgggk"
" Hahahah baiklah aku akan membunuhmu" sambil tersenyum smrik.
Kemudian dirinya mengambil tangan orang itu dan langsung memotong-motong nya... Setelah tangan nya ia langsung menebas kepalanya dan itu menyebabkan darah nya muncrat ke mana-mana....belum puas ia memutilasi badan orang itu kemudian ia mencongkel kedua bola matanya... Setelah selesai membunuh orang itu ia langsung pergi meninggalkan jasad yang hampir tak terbentuk lagi...
___________________________________________________________.
" Dari mana saja kau" apakah kau membunuh orang lagi Jen?"
" Hmm ya aku habis membunuh orang lagi" kata Jennie dengan enteng.
" Huftt Jen bisakah kau berhenti untuk tidak membunuh orang yang tak bersalah"
" Tidak aku tak bisa" karena setiap kali aku membunuh orang, itu membuat aku merasa lega kau tau Jisoo" kata Jennie sambil mencuci tangan nya di wastafel..
" Apakah ini semenjak kepergian Lisa kau jadi suka membunuh orang" tanya Jisoo dan Jennie menatap tajam kearah nya
" Kenapa kau membawa nama kekasih ku dalam masalah ini HAH" bentak Jennie.
" Jen dia sudah tiada Jen" jangan gara-gara Lisa kau membunuh orang yang tak bersalah" kata Jisoo sambil mencoba menasehati Jennie.
" Lisa ku belum TIADA dia masih HIDUP kau dengar" bentak Jennie yang tak terima kekasih nya di bilang tiada..
" Apa kau lupa HAH kau yang melihat nya mati di dalam pelukan mu dan kau juga melihat dirinya di makam kan " kata Jisoo
" Ya aku tau itu tapi Lisa ku masih hidup di sini" kata Jennie sambil menunjuk dada nya.
" DAN KAU TAK TAU SEBERAPA HANCUR NYA AKU SAAT LISA KU PERGI MENINGGALKAN KU" bentak Jennie dengan air mata yang sudah mengalir.
" Jen aku tau dirimu hancur saat orang yang sangat kau cintai pergi meninggalkan mu" tapi apa salah orang yang kau bunuh itu Jen APA SALAH MEREKA SAMPAI KAU HARUS MEMBUNUH NYA HAH" bentak Jisoo yang sudah tersulut emosi melihat keras kepalanya sahabat nya itu
" Meraka tidak ada salah apa-apa" kata Jennie enteng sambil menghapus air matanya.
" Lantas mengapa kau membunuh mereka Jen" lirih Jisoo..
" Aku hanya ingin orang lain merasakan hal yang sama seperti apa yang aku rasakan"
" Apa kau sudah GILA HAH" bentak Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Swet Psychopath [ JENNIE KIM ]
FantasyJennie Kim seorang psikopat yang sangat kejam.. " Kau tak layak untuk hidup berengsek" - - - - - " Aku tak butuh orang lain untuk bahagia, karena aku mempunyai cara tersendiri untuk membahagiakan diri ku" " Cinta apa itu? Setelah aku kehilangan oran...