7.

1K 134 19
                                    


" Maksudnya saya adalah..........."




______________________________________________________________________.






" Sebenarnya kekasih anda masih hidup Mr." Kata Jong Suk Dan Jennie kaget setengah mampus karena mendengar perkataan Jong Suk.

" Ma-maksud anda APA" jangan pernah kau mengarang cerita seperti ini" kata Jennie.

" Saya sedang tidak mengarang Mr " asal anda tau Lalice itu adalah kekasih anda"

Degg......

" Ma-mana mungkin, Lalice itu hanya orang yang mirip dengan Lisa ku" kata Jennie yang kaget mendengar perkataan Jong Suk.

" Sudah saya duga dari awal, jika saya membicarakan ini pasti Mr tidak percaya dengan ucapan saya"

" Bagaimana saya bisa percaya kalau tak ada bukti nya, atau ini hanya omong kosong kau saja hah" kata Jennie dengan nada sedikit membentak.

" Baiklah jika Mr ingin buktinya saya akan menjelaskan nya dari awal dan kenapa tujuan saya ke sini" kata Jong Suk.

" Cepat cerita kan dari awal, sebelum kau saya bunuh"

" Huuftt jadi begini.........."





Flashback on...











" astaga dia sangat cantik tapi sayangnya dia sudah tiada " kata salah satu seorang perawat yang sedang mengurus jasad Lisa.

" Wae kenapa kau malah bengong cepat urusi mayat itu" tegur teman nya.

" Ne tapi tidak kah kau liat dia sangat cantik biarpun dia sudah tiada" kata perawat itu dan di angguki oleh temannya.

" Kau benar dia sangat cantik"

Pada saat kedua perawat itu sedang mengagumi mayat Lisa datang lah Jong Suk untuk mengecek ruang mayat karena hari ini adalah tugasnya..... Dan pada saat dirinya masuk ia melihat kedua perawat diam saja dan bukan bekerja.

" Kalian kenapa bukan nya mengurus jasad itu tapi kalian hanya melihat nya saja" kata Jong Suk sambil menegur kedua perawat itu..

" Mian dok kami hanya kagum saja akan kecantikan jasad ini" kata perawat itu jujur

" Benar dok" celetuk temannya.

Karena Jong Suk penasaran ia pun akhirnya mendekati jasad Lisa dan benar saja Jong Suk pun juga terpesona...

" Astaga dia benar-benar sangat cantik" batin Jong Suk Dan saat ia membelai leher Lisa ia dapat merasakan denyut nadi dari leher Lisa dan sontak ia terkejut..

" Dia masih hidup" gumam Jong Suk kaget...

" Aku harus segera membawa dari sini tapi bagaimana jika keluarga mencari nya" ah aku punya ide" batin Jong Suk.

" Ya kalian kemari"

" Ne dok"

" Apa kalian tau nama orang ini " tanya Jong Suk.

" Emm kali ngak salah Lisa dok" memang nya kenpa" tanya perawat itu

" Ani saya Hany menanyakan nya saja" dan apa kalian tau keluarga nya"

" Kalo keluarga nya kita ngak tau dok" tapi yang kami tau dia memiliki kekasih yang bernama Jennie Kim" kata perawat itu dan membuat Jong Suk kaget....

" Aku harus melawan apa pun resikonya" yang terpenting sekarang adalah nyawa anak ini dulu" batin Jong Suk.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 25, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Swet Psychopath  [ JENNIE KIM ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang