~ Chapter 3 ~

3 1 0
                                    

I admit that Zenitsu actually really cute.. but yea y'know..

Maaf jika ada typo maupun salah kata dan hal menyinggung lainnya, hope you enjoy!

_____

Kataomoi

by Eliciasky

---

Kimetsu No Yaiba

by Koyoharu Gotoge

---

Chapter 3

Benih Cinta?

_____

Keringat membasahi tubuh para murid kelas Junko. Saat ini pelajaran olahraga, dan mereka disuruh lari selama 10 putaran tampa berhenti.

Junko yang hanya sedikit berkeringat sebenarnya ingin meminta tambah lagi 10 putaran. Akan tetapi ia sadar, teman-teman sekelasnya yang malas sudah tepar.

"Huff.. ini bahkan belum seberapa dengan latihan yang perlu kulakukan" Gumam Junko sangat kecil, bahkan tidak ada yang mendengarnya walau dekat dengannya sekalipun.

"Baik silahkan ganti baju lalu kembali ke kelas" Ucap guru olahraga yang.. keliatan ngenes? Ntah lah.

"Baik pak, terimakasih" Ucap Junko lalu membantu Aira pergi ke ruang ganti.

|~|

|~|

|~|

|~|

Setelah berbulan-bulan mereka saling mengenal. Aira juga Junko menjadi sahabat dekat, bahkan mereka menganggap satu sama lain keluarga. Begitu juga anggota keluarga mereka.

Kali ini, Junko merasakan sesuatu yang janggal. Setiap kali ia melihat 'dia' sedang bersama perempuan lain, ia merasa sesak di dada nya.

Sudah berhari-hari terjadi. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk bertanya dengan Aira.

"Ra.. kenapa ya? Setiap kali lihat doi bareng perempuan lain rasanya sesek di dada?" Tanya Junko to the point.

"?! Serius? Well.. biasanya karena seseorang sangat mencintai orang lain. Jadi.. good luck¹ kalo jatuhnya sakit banget" Ucap Aira sembari menepuk pelan bahu Junko, ia prihatin dengan keadaan sahabatnya yang bucin.

"Ā naruhodo.. ne¹.. ne.. Aira-chan².. kenapa semakin kesini aku merasa kita berdua akan pindah kelas.. kau tau kan? Di kelas kita itu khusus pemalas dan yang kurang pintar saja.." Ucap Junko melirik Aira yang berada di sebelahnya.

"Uhm? Maksudmu?" Seketika Aira menatap Junko heran.

"H wa! Oroka! Anata no chīsana zunō o tsukatte kudasai!³" Seru Junko kesal, gerak-geriknya terlihat ingin memukul Aira.

"Eh?! Dōiu imidesu ka⁴?!" Dan berakhir mereka bertengkar selama berjalan ke rumah.

|~|

|~|

|~|

|~|

Kataomoi ~ Kimetsu No Yaiba x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang