~ Chapter 1 ~

15 2 0
                                    

Hope you enjoy! Maaf jika ada typo maupun salah kata.

_____

Kataomoi

by Eliciasky

---

Kimetsu No Yaiba

by Koyoharu Gotoge

---

Chapter 1

Pertemuan Awal

_____

Hari pertama Junko bersekolah, ia tidak terlalu memikirkan reputasi dan siapa yang ia kenal. Yang ia pikirkan adalah dimana saja letak letak ruangan.

Ia berkeliling sebentar hingga saat ketemu ruang kepala sekolah, ia segera mengetuk pintu. Setelah ada suara dari dalam, ia segera membuka pintu dan memasuki ruangan.

"Permisi.. Ohayoogozaimasu¹" Ucap Junko agak pelan.

"Selamat pagi.. oh? Kau Fumetsu Junko bukan?" Tanya seorang lelaki yang memiliki surai berwarna hitam tersebut.

"Uhm.. ha'i²" Jawab Junko mengangguk singkat.

"Yah.. baiklah, lagipula ini keputusan Kagaya. Yasudah ini, ini kunci dan catatan yang kau perlukan. Ingat, selalu patuhi peraturan" Ucap lelaki tersebut

"Ha'i, arigatoogozaimasu³. Kalau begitu saya permisi" Setelah mengucapkan hal tersebut, Junko membungkuk dan pergi keluar ruangan.

|~|

|~|

|~|

|~|

Akhirnya setelah menaruh barang-barang miliknya di loker dan mulai mencari kelas, Junko menemukan kelas miliknya.

Kelas tersebut masih sedikit sepi. Entah ia yang datang terlalu pagi atau mereka yang belum datang.

"Ara ara⁴, ternyata sudah ada yang masuk? Baguslah, setidaknya di kelas ini ada yang lebih tertib. Kau pasti murid baru yang dikatakan Oyakata-sama⁵ bukan? Aku Kurai Hikari, wali kelas sekaligus guru bahasa di kelas 7 hingga 9" Jelas seorang gadis yang diketahui bernama Kurai Hikari tersebut.

"Uhm, Ohayoogozaimasu sensei⁶, tasuketekudasai⁷" Ucap Junko sembari membungkuk sopan.

|~|

|~|

|~|

|~|

Setelah dua jam Junko belajar sendirian, barulah anak-anak yang sekelas dengannya berdatangan. Mereka menatap bingung Junko yang sudah duduk di bangku paling depan, dimana tidak ada yang mau menduduki tempat tersebut.

Jika ditanya kenapa? Karena bangku tersebut berada persis di depan meja guru. Sedangkan para murid di kelasnya sangatlah tidak suka berdekatan dengan guru.

"Baiklah karena semua sudah datang.. Junko, bisakah kau memperkenalkan dirimu?" Tanya Kurai-sensei kepada Junko.

Junko yang ditanyai pun hanya mengangguk dan maju kedepan. Ia tersenyum tipis sebelum akhirnya berbicara.

"Watashinonamaeha⁸ Fumetsu Junko desu. Yoroshiku ne⁹, tasuketekudasai" Setelah berucao demikian, ia membungkuk singkat dan kembali duduk di bangkunya.

"Kalian lebih baik mencontoh Junko, ia mau duduk di bangku barisan paling depan dan bahkan tidak terlambat. Dan untuk keterlambatan kalian, jangan ulangi lagi atau kalian akan diberi denda tambahan" Jelas Kurai-sensei serius kepada mereka yang hanya dijawab dengan anggukan malas dari mereka.

Junko pov

Kelihatannya mereka tak memperhatikan sama sekali.. huff segitunya kah mereka malas bersekolah? Padahal itu untuk masa depan mereka.

"Sa.. kalau begitu sekian pembelajaran hari ini, sensei memberi kalian tugas rumah yaitu mengerjakan uji kompetensi 5 di halaman 70. Kumpulkan di pertemuan selanjutnya, selamat belajar" Ucapan Kurai-sensei membuatku langsung membuka buku kecilku yang kugunakan untuk mencatat tugas-tugas rumah yang diberikan.

Setelah Kurai-sensei keluar kelas, seisi ruangan langsung berisik. Sangat ramai, sehingga aku memilih untuk menyiapkan pelajaran selanjutnya. Uhm.. matematika ya? Wah ini sedikit sulit, tapi tak apa..

Oke! Mari kita belajar!

"Psst Fumetsu-san¹⁰!" Seruan seseorang membuatku menoleh, ternyata seorang gaadis yang berada di belakangku.

"Ha'i, Nanika otetsudai dekiru koto wa arimasu ka?¹¹" Tanyaku ramah.

Sang gadis pindah ke sebelahku. Eh? Wah ini kemajuan! Tapi dia butuh apa ya?

"I-itu.. mau berteman? Aku Sayaka Aira, yoroshiku" Ucap gadis bernama Aira tersebut.

"Ā naruhodo¹².. kalau begitu senang bertemu denganmu, Sayaka-san!" Aku tersenyum tipis.

"Uhm.. panggil saja Aira" Dia ikut tersenyum tipis.

"Okey! Kalau begitu panggil aku Junko dan mulai dari sekarang kita berteman!" Seruku dengan suara agak pelan.

"Uhm.. ha'i" Balas Aira pelan.

|~|

|~|

|~|

|~|





TBC

Kamus bahasa Jepang:

1. Ohayoogozaimasu: Selamat pagi
2. Ha'i: Iya, ya
3. Arigatoogozaimasu: Terimakasih
4. Ara ara: Astaga
5. Oyakata-sama: Tuan besar(?)
6. Sensei: Guru
7. Tasuketekudasai: Mohon bantuannya
8. Watashinonamaeha:Nama saya adalah
9. Yoroshiku/Yoroshiku ne: Senang berkenalan dengan anda
10. ...-san: panggilan untuk orang yang belum terlaku dekat/kenal
11. Nanika otetsudai dekiru koto wa arimasu ka? : Apakah ada yang bisa saya lakukan untuk membantu anda?
12. Ā naruhodo: Ah aku mengerti

Maaf jika ada yang salah, saya pun masih belajar.

Chapter 1, Pertemuan Awal is done!

Next chap: Chapter 2
                     Chapter 3
                     Etc.

Have a good day/night!

Kataomoi ~ Kimetsu No Yaiba x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang