Part 2

15 5 5
                                    

Setelah beberapa menit siswa siswi pun telah selesai dalam ritual mengisi perut masing masing,tak lama kemudian bel masuk pun berbunyi.

"kringg...kring...kring..."bel berbunyi semua siswa segera bubar dari kantin dan menuju kelas sebelum guru pelajaran mendahului mereka,bisa bisa kena hukum.

"bro,si cilla cantik juga ya."ucap adit sembari berjalan ke kelas bersama 4 temannya.

"B aja,cantikan ayang kanaya."ucap calvin sok iye.

"Halah lo bilang begitu karna lo takut ga dapet jatahkan vin."ucap langit yg di lotott'i oleh adit,gleo,calvin,dan daniel.

"Otak lu anjir dibersihin dulu sno,udh gawaras ni bocah."ucap gleo yang ditertawai oleh adit,daniel dan calvin,sedangkan langit hanya cengar cengir seperti orang yang tak punya malu.

"Pantes gada yang mau sama lo,otak lo kotor ngit langit."ucap adit yang di gidik i oleh temannya.

"Bacot lo dit."ucap langit dengan nada datar.

"Udeh ude,ayo buruan jalannya ntar pak budiman ntar ngamuk."ucap daniel menenangkan teman temannya.

______________________________________
skip didalam kelas.

Setelah semua sudah duduk di bangku masing masung begitu pula dengan adit dan cilla.

Tak ada satu kata pun setelah pak budiman memasuki kelas,semua siswa hanya terdiam dan memandang pak budiman yang sedang berjalan ke meja guru.

"Baik anak anak,selamat siang semua nya."salam pak budiman untuk memai kegiatan belajar.

"Siang pak."ucap serentak 1 kelas dengan nada sedikit malas karna hari menjelang siang dan panas.

"Sekarang buka buku IPA halaman 189."Ucap pak budiman memberikan materi untuk siang ini.

"Cil-cila."ucap pelan adit kepada cila.

"Hoi apaan?."jawab cilla kaget.

"Shhttt,jngan keras keras bego ntar dimarah pak budi."ucap adit sembar menutup bibir mungil cilla dengan jari telunjuknya.

"Ck,lepasin tangan lo,apaan manggil manggil."cilla berdecak dan mengalihkan jari adit dari bibir nya.

"Kga kenapa kenapa,lo nanti pulang sama siapa?."tanya adit dengan bercucuran keringat di kening nya yang mempertandakan bahwa adit sedang gugup.

"Dijemput supir soalnya baru tau daerah bandung,tapi kalo ga dijemput mybe pake taxi."jwab cilla lalu menatap buku cetak yang tertulis materi untuk disalin.

"Oh,oke."ucap adit dengan senyum manis yang tak biasa ia keluarkan.

______________________________________
Skip pulang sekolah.

"kring..,kringg,,,kringg,,,kringgg." Empat kali bel berbunyi untuk menandakan bahwa para siswa untuk dipulangkan dan dimana siswa terbebas dari jeratan materi hari ini.

"Cill,gua sama vega pulang duluan ya." Ucap kanaya yang diangguki eh vega dan cilla.

"Iya,kalian hati hati dijalan."ucap cilla yang beranjak dari bangku nya.

Dia takdirkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang