part 3

9 4 5
                                    

___________

Tak sadar adit tertidur hingga malam pukul 19:00.tanpa sepatah kata adit bangun dari ranjang king zize nya dengan tubuh yang amat cape adit menuju kamar mandi untuk melalkukan ritual mandi.

****

5 menit berlalu adit keluar dari kamar mandi dengan menggunakan handuk yang ia lilitkan di bagian pinggang,adit yang menyadari baju telah disiapkan oleh mami nya langsung ia langsung memakai pakain tersebut.

"nak cepet turun ada tamu."teriak mami adit dari ruang tamu,dikarenakan ada kerabat papa nya sedang berkunjung.

"IYA MI BENTAR LAGI."adit Mengiyakan teriakan mami nya untuk segera beranjak keluar.

***

Adit hanya mengenakan celana pendek dengan kaos berwarna hitam,lalu dia menemui tamu yang sedari menunggu kehadiran adit.

adit tak melihat siapa yang datang kerumag nya malam itu dia hanya duduk disamping mama nya.

"nak ayo kenalan".ucap mami adit

"iya mi".lalu adit beranjak dari duduk nya lalu bersalaman dengan lelaki yang lebih tua dari.

lalu sampai di posisi ini tiba tiba jantung adit berdetak karuan dia menyalami sosok perempuan paruh baya yang duduk disebelah orang tua yang ia berjabatan tadi.

Adit mendongakkan wajah nya lalu."Cila?!." Adit tersontak kaget.

"Adit?!".tak berbeda cila pun juga tersontak kaget,ternyata anak dari kerabat ayah nya adalah si adit anak paling ngeselin.

"Loh kalian sudah saling kenal?".potong mami adit

"ini mah temen sekelas adit mi."ucap adit lalu duduk di tempat semula.

"wah bagus lah,jadi tak perlu kenalan lagi hahahaha."ucap ayah cila yang di akhiri tawa oleh papah nya adit.

"Iya bro jdi gausa repot repot ngenalin mereka."saut papah adit.

"papah apa apaan sih,kasian cila tu nahan malu hahahaha."ucap adit

Ucapan adit diakhiri oleh tawa dengan orang yang ada diruang tamu  saat itu.

setelah berbincang,bercanda tawa,cila dan ayah nya berpamitan untuk pulang dikarenakan sudah larut malam.

"Yasudah saya pamit dulu pak/buk,sudah malam".pamit ayah nya cila kepada orang tua.

"Oh iya bro hati hati dijalan."papah adit memberikan pesan kepada kerabat nya itu yang diangguk i oleh kedua nya.

"Hati hati la,besok gua jemput."ucap adit yang disenyumi oleh ayah cila dan cila.

" modus modus."ucap mami adit.


******

Setelah cila dan ayahnya pulang,adit langsung memasuki kamar nya dan berniat untuk tidur,tapi ada satu hal yang dia ingat.

Cilla bocil

Cila,udah sampai rumah?

adit jelek

/Rply:Udah,kenapa?

gapapa,udah sana tidur besok
pagi gua jemput

Oke dit,goodnight adit
jelek

jelek gundul mu,ganteng gini
yaudah night to bocil

Hahahhaha adit bacot

Diem atau gue cium lo

Huek najis dit

mangkanya diem yang kalem
kaya tadi wkwkwkwk

sok cul diem lo

bocil dibilangin ayang nya
juga

SEJAK KAPAN ADITYA
PRAMUDA GAUSA HALU

sejak kau jadi miliku

stres lo taik dah ah mau tidur
mau ngimpiin ayang jae

taneman lo mimpiin
mending minpiin gue

anj*ing,jaehyun bukan
taneman

woi gblk apa yang lu
sensor taik,ya lo bilang nya jae
jae kan taneman

Hehehe,ya suka suka cila
lah kalo suka lo najis

biadab ni anak,liat besok
gue bikin lo klepek klepek

ngeri ngeri😭

mangkanya jngan maen maen
sama adit ganteng wkwk

Bodoamat,ngantuk ah
mau bobo besok kesiangan

kaga nanya

yauda besok
Gausa jemput gue

becanda ajg


Sayang sekali adit neng cila sudah centang satu😭,adit pun tertawa ria,lalu ia mematikan layar ponsel nya dan mulai menutup mata.

bukan isdet ya😭.










Halo udh lama ga up😭mls mikir😭
jngan lupa vote sma komen.





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 06, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dia takdirkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang