Minal aidzin wal faidzin👐
Mohon maaf bila ada salah🙏H3H3 balik lgi wuuu
Tanpa banyak bacot yok langsung aja
_________________Setelah sampai rumah Yaya heran kenapa ada 2 mobil terparkir di parkiran rumah nya, apa mobil tetangga menitip? Seingat nya di hanya punya satu, sebenarnya ada 2 tapi satu nya sedang di pakai oleh papa nya keluar kota trus?
Ah daripada Yaya pusing memikirkannya, Yaya langsung masuk kedalam rumah betapa ter kejut nya Yaya ternyata yang datang adalah.....
Kakak kandung Yaya yang selama ini Yaya rindukan.
"KAK! omg rindu banget T~T"Yaya langsung memeluk kakak nya itu.
"Kakak juga rindu adek kakak yang cantik ini^-^"ucap kakak Yaya.
"Kaka gak di peluk juga:(" kaka kedua Yaya.
"Umm,,, sini sini^^" Yaya langsung memeluk kedua kakak nya sekaligus.
Gisellya Angellya atau akrab di sapa Gisell adalah kakak pertama dan Gitasya Angellya / Tasya kaka kedua dan Sasya Angellya atau Yaya selaku anak terakhir dari 3 bersaudara.
kenapa nama Sasya jadi Yaya? Karna akhiran nama nya Ya Ya semua jadi di satukan dan berakhir nama akrabnya Yaya.
Setelah selesai sesi peluk pelukan Tasya memulai percakapan.
"Ekhem, oke jadi. Yaya pulang sama siapa kok kayak deket gitu mana di pinjemin jaket lagi😉" ucap Tasya menggoda Yaya.
"Ish, apa sih kak Tasya diatu temen aku. Anak baru di sekolah, truss rumah nya di cluster lily😝"ucap Yaya.
"Sampe tau rumah nya dong😖" Gissell ikut nimbrung.
"Kak please, tadi mama kan line aku kata nya gak jemput gara gara kerjaan kantor numpuk, terus mau pesen taxi tapi hp Yaya lowbat jadi ya nebeng aja mayan" ucap Yaya dibalas kekehan dari kedua kakak nya
"Assalamu'alaikum, mama pulang!"
"Loh! Mah kok dah pulang bukan nya di kantor lagi numpuk ya?" Yaya terheran".
"Hehe tadi ada sekertaris mama bantuin jadi bisa pulang cepet, oh iya gimana pulang bareng nya dek, seru gak?" Ucap mama Yaya sambil terkekeh.
"Hah?! Kok mama bisa tau?" Yaya
"Tadi gak sengaja ketemu di jalan, cuma mama mampir ke toke kue dulu jadi agak lama nyampe nya"
"Cake? Ada cheese cake gak?" Ucap Yaya semangat.
"Ada nih" mama Yaya menyodor kan 1 kotak cheese cake.
"Yeay!!" Yaya langsung berlari ke dapur untuk mengambil sendok dan melahap cheese cake nya itu.
Setelah nya mereka berbincang di iringi candaan hangat.
___________________
Sampe sini dulu hvhv lama gak jumpa apa kabar moga pada sehat ya
🌸🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship (?) | Boboiboy [KAGAK DI LANJOOT]
Diversos⚠char milik monsta Ada char murni author nya juga Judul berubah ubah sesuai mood author ⚠ bahasa non baku Romance