bab 7

322 13 1
                                    

Pasangan sabaku no Gaara dan sabaku no Karin.

Jadi saat ini saya akan memberikan informasi mengenai data masa depan Tian kazekage kelima dan seorang gadis keturunan Uzumaki yang akhirnya menikah dan memiliki 4 orang anak,mari kita simak informasi berikut ini.

#DATA SABAKU NO GAARA.

Jadi dimasa depan tuan Gaara akan menikahi nona Karin dan memiliki 4 orang anak yang notabenenya berambut merah dan bermata seperti Karin serta memiliki tato ai yang sama seperti Gaara didahi mereka yang dapat membedakan mana anak kazekage dan yang mana bukan anak Kazekage.
Gaara menjadi ayah yang baik bagi putra-putrinya bahkan dia bisa membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga karna ia dibantu sang istri lagi pula kantor hokage adalah rumah mereka jadi anak mereka sering keluar masuk ruangannya .
Dimasa ini Gaara benar'mengerti arti kata cinta dan kasih sayang keluarga yang belum pernah ia lihat karna baik dia ataupun sahabatnya Naruto sama-sama tak mendapatkan cinta dan kasih sayang itu .

#DATA SABAKU NO KARIN.

Dimasa ini Karin telah menjadi ratu dari desa suna karna dia adalah istri dari kazekage gaara jadi dia sudah berubah dia sangatlah lembut sama seperti Temari yang berubah menjadi lembut , perhatian, penyayang,manja,dan yang paling penting tidak pernah marah sehingga semua orang takjub sekaligus kagum karna dia bisa berubah setelah menikah,ya sama halnya seperti Temari karna Temari dan Karin itu sama-sama dijuluki wanita galak jadi aneh jika mereka bisa berubah menjadi lembut dan berperasaan halus tapi, memang itulah yang terjadi sehingga sang kazekage terpana dan terus menerus tersenyum bahagia karna Karin membatunya melepas beban hati dan pikiran serta membantu nya setiap ada masalah ,berkat Karin kondisi suna menjadi sangat baik jadi kita bisa bilang Karin adalah sumber kebahagiaan Gaara sang Kazekage atau sang pasir terjun desa suna . Karna hal ini juga mungkin mengapa Karin dan Gaara memiliki 4 orang anak dalam waktu 6 tahun,karna anak pertama berumur 5 tahun,anak kedua berumur 4 tahun dan anak ketiganya berumur 3 tahun.

#data anak-anak kazekage Gaara dan Karin.

1.)Sabaku no shinki.
Dia adalah putra sulung dari kazekage gaara dan Karin.
Memiliki warna rambut kecoklatan yang menurun dari gen ayahnya karna memang pamannya juga memiliki warna rambut kecoklatan itulah yang membuat MEREKA memiliki warna rambut kecoklatan,sedangkan sang ayah memiliki warna rambut merah.dia adalah penguna pasir besi desa suna.matanya persis seperti Gaara.

2.) Sabaku no yinki.
Dia adalah putri kedua dari kazekage gaara dan Karin,dan adik dari sabaku no shinki.
Memiliki rambut berwarna merah serta tanda tato ai di dahi dan tak lupa kacamata dan warna matanya sama persis seperti sang ayah yaitu Gaara.

3.)sabaku no shaaga dan sabaku no shaara.
Mereka adalah anak kembar dari kazekage gaara dan Karin.
Sabaku no shaaga adalah anak laki-laki berambut merah dengan wajah yang sama persis dengan sang ayah bisa dibilang duplikat dari ayah nya namun matanya sama persis dengan ibunya ya warna merah.
Sabaku no shaara adalah anak perempuan dari kazekage gaara dan Karin,dia memiliki wajah ,warna mata,warna rambut yang serupa dengan ibunya yaitu Karin.,bisa dibilang duplikat dari Karin,hanya saja semua anak kazekage gaara dan Karin memiliki tato ai dikepalanya yang membedakan antara anak kazekage dengan anak saudara Kazekage.

Layar pun menyala dan menampilkan momen keluarga sang kazekage kelima Gaara dan istrinya Karin.

Layar menunjukkan bahwa kazekage gaara dan Karin sedang mengawasi keempat anak mereka yang sedang bermain pasir dari teras jendela ruangan kazekage,mereka mengawasi sambil tersenyum hangat melihat tingkah laku anak-anak mereka yang sedang bermain pasir ya meskipun demikian mereka harus terus mengawasi karna takut kasus penculikan shinki 2 tahun yang lalu terjadi lagi kepada keempat nya ,ya tentu saja banyak orang yang ingin menculik anak-anak kazekage untuk memanfaatkan uang tebusan ataupun jenis Cakra dan kemampuan khusus yang dimiliki keempat anaknya yang memang seorang bangsawan desa suna tingkat tinggi.

LAYARPUN MATI SEMUA ORANG DISANA TERCENGANG MELIHAT PEMANDANGAN YANG BARU SAJA MEREKA LIAT, SEORANG KAZEKAGE GAARA TERSENYUM HANGAT MELIHAT PEMANDANGAN ITU KECUALI YANG LAIN KARNA ANEH SAJA SEORANG GAARA TERSENYUM HANGAT,YANG NOTABENENYA KULKAS 10 PINTU.HAHAHAHA ,ADA ADA SAJA YA SI KIBA .

AKHIRNYA AKU MENDAPATKAN CINTA DAN KASIH SAYANG KELUARGA YANG KUINGINKAN,ujar Gaara sembari tersenyum.

Ya aku berharap kau cepat-cepat menjalin kasih dengan Karin Gaara ,agar kau tak kesepian,goda Temari dan konkurou dengan seringai jahil yang dianggap menakutkan bagi semua orang yang ada disana.

Huh sudahlah oneesan ,oniisan , jangan menggangguku, menyebalkan, ujar Gaara.

Semua orang tertawa terbahak-bahak melihat tingkah laku ketiga sabaku bersaudara itu .

Sudah ayo kita lanjutkan,ujar gulungan itu.

~~~~~~~~~~bersambung~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

MELIHAT MASA DEPANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang