bab 4

548 20 0
                                    

MASA DEPAN PASANGAN KONOHAMARU SARUTOBI DAN HANABI SARUTOBI.

JADI DIMASA DEPAN KONOHAMARU AKAN MENIKAH DENGAN HANABI PUTRI BUNGSU DARI HIASHI HYUGA .

SERTA KALIAN MENJADI PEMIMPIN SARUTOBI TEPAT SETELAH KALIAN BERDUA RESMI MENJADI SEPASANG SUAMI-ISTRI,"JELAS SANG GULUNGAN AGUNG PERAMA WAKTU.

#DATA KONOHAMARU SARUTOBI.

JADI KONOHAMARU SARUTOBI DIMASA DEPAN ADALAH SALAH SATU JOUNIN ELIT DESA KONOHA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JADI KONOHAMARU SARUTOBI DIMASA DEPAN ADALAH SALAH SATU JOUNIN ELIT DESA KONOHA.

SERTA SUAMI DARI HANABI.KONOHAMARU DIMASA INI BARU MEMILIKI 2 ANAK LAKI-LAKI SEDANGKAN SANG ISTRI SEDANG MENGANDUNG ANAK KETIGA MEREKA YANG BERJENIS KELAMIN PEREMPUAN.

#DATA HANABI SARUTOBI.

JADI HANABI PADA MASA INI TELAH MENIKAH DENGAN KONOHAMARU SARUTOBI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JADI HANABI PADA MASA INI TELAH MENIKAH DENGAN KONOHAMARU SARUTOBI.

MEREKA MENIKAH SETELAH KETAUAN BERPACARAN OLEH SANG KEPALA KELUARGA HYUGA YAITU HIASHI HYUGA.
KARNA TAKUT PUTRINYA HANABI HAMIL DULUAN KARNA BERPACARAN DENGAN MURID NARUTO YANG SAMA MESUMNYA DENGAN NARUTO AKHIRNYA HIASHI MERESTUI KEDUANYA DAN MENYURUH KEDUANYA UNTUK SEGERA MELANGSUNGKAN PERNIKAHAN.

#DATA ANAK ANAK KONOHAMARU SARUTOBI DAN HANABI SARUTOBI.

UNTUK SAAT INI MEREKA BARU MEMILIKI 2 ANAK LAKI-LAKI YANG BERNAMA KOHANA DAN KOHARA.
KEDUANYA ADALAH ANAK KEMBAR MEREKA MEMILIK WAJAH YANG SAMA PERSIS DENGAN AYAH MEREKA HANYA SAJA KOHANA MEMILIKI SIFAT SAMA PERSIS SEPERTI AYAHNYA SEDANGKAN KOHARA MEMILIKI SIFAT PERSIS SEPERTI IBUNYA,KOHARA DAN KOHANA SAMA-SAMA MEWARISI BYAKUNGAN IBU MEREKA HANYA SAJA BYAKUNGAN MILIK KOHANA LEBIH LEMAH DIBANDINGKAN MILIK KOHARA,YA BISA DIBILANG SOAL JUTSU DAN KEMAMPUAN MEREKA SEDIKIT BERBEDA KARNA KOHANA JARANG MELATIH BYAKUNGAN NYA KARNA DILARANG OLEH IBU DAN KAKEKNYA KARNA BYAKUNGAN MILIKNYA LEMAH JADI DIA HARUS CUKUP UMUR TERLEBIH DAHULU BARU BISA BERLATIH MENGGUNAKAN BYAKUNGAN MILIKNYA, BERBEDA DENGAN KOHARA DIA MEMILIKI MATA DAN FISIK YANG KUAT SEHINGGA TIDAK AKAN TERJADI HAL BURUK SAAT DIA LATIHAN MENGGUNAKAN BYAKUNGAN MILIKNYA.
ITULAH INFORMASI YANG BISA KUBERIKAN KEPADA KALIAN.

LALU LAYARPUN MENYALA MENAMPILKAN GAMBAR KEDIAMAN KELUARGA KONOHAMARU SARUTOBI DAN HANABI SARUTOBI DIMASA DEPAN YANG SEDANG MENIKMATI MAKAN SIANG DI HALAMAN SAMPING RUANG KELUARGA SAMBIL MENGAWASI KEDUA PUTRA MEREKA BERMAIN BOLA SAMBIL TERTAWA DAN BERCANDA RIA TAMPAKNYA KELUARGA YANG MEREKA BANGUN SANGATLAH TENTRAM DAN DAMAI SERTA ANAK-ANAK ITU SANGAT CERIA KALO KALIAN BERTANYA BERAPA UMUR MEREKA SAAT INI MAKA JAWABANNYA ADALAH 3 TAHUN .

LAYARPUN MATI,SEMUA ORANG DISANA TERCENGANG MELIHAT PEMANDANGAN YANG BARU SAJA MEREKA LIAT SEORANG KONOHAMARU AKAN MENIKAH DENGAN HANABI DAN MEMILIKI ANAK-ANAK YANG LUCU APA INI GENJUTSU BATIN MEREKA.

SEOLAH TAU APA YANG MEREKA PIKIRKAN SANG GULUNGAN BERKATA SEMUA YANG KALIAN LIAT SUDAH TERJADI DIMASA DEPAN MEMANG ITULAH KENYATAAN NYA TAK ADA GENJUTSU APAPUN HANYA KENYATAAN KEHIDUPAN YANG KALIAN LIAT,, jelas sang gulungan.

Aneh bagaimana bisa aku menikahkan putri bungsu ku dengannya dan mengapa keluarga nya terlihat sangat bahagia dan konohamaru terlihat sangat dewasa berbeda dengan yang biasanya aku lihat,"ungkap hiashi tak percaya dan kagum.

Ya tentu saja semua akan berubah menjadi dewasa pada waktunya seperti konohamaru sarutobi dan hanabi sarutobi,,"ujar sang gulungan.

Tidak ada yang tidak mungkin karna hal yang kau lihat sudah terjadi dimasa depan inilah takdir jadi kita hanya harus menjalani kehidupan ini dengan ketenangan dan kedamaian agar bisa menyelesaikan suatu hal atau masalah dengan kepala dingin dan hari yang dingin agar tidak terjadi peperangan lagi karna dunia sudah damai pada masa depan yang ku tunjukkan pada kalian dengan ini kalian tidak perlu khawatir karna putra-putri kalian tidak akan pernah melihat Peperangan seperti apa yang kalian alami sebentar lagi,"ucap sang gulungan.

Hmm kau benar tak lama lagi peperangan pasti terjadi mengingat Akatsuki sudah bergerak melenyapkan satu persatu jinchuriki dan mengambil para biji serta mengancam akan mengakhiri dunia Shinobi,ini benar-benar keterlaluan,jawab mereka serempak sambil meneteskan air mata kecuali para ortu yang hanya memandang sendu situasi saat ini.

HM baiklah jangan sedih karna dibalik ini semua ada kabar baik untuk semua pasangan yang akan kuceritakan kisahnya termasuk the genius couple (pasangan jenius ),karna berkat putri mereka nantinya orang-orang berharga yang kalian semua sayangi bisa hidup kembali.,ujar GULUNGAN itu lagi.

Benarkah sugoi ,ucap mereka kompak kecuali shikamaru dan Temari yang masih ngeblus parah ditempat hingga berakhir Temari pingsan hingga Shikamaru harus menggendongnya ala bridal style dengan wajah panik takut Temari kenapa Napa(aelah bucin hahahaha).

Baiklah kita lanjut ya ,ucap sang gulungan.

~~~~~~~~~bersambung~~~~~~~~~~

MELIHAT MASA DEPANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang