Semanis Es krim
Tepatnya 25 Apr 2022.
Note paling inti yang bikin terkadang senyum - senyum sendiri.
tepatnya saat acara buka bersama kantor di BDG selesai, ketika kursi - kursi semula yang di tata rapih untuk di duduki perlahan - lahan di tata untuk di bereskan kembali karna acara sudah selesai, di sana Raya spontan berdiri dengan beberapa orang di sana, yang entah sedang menunggu apa, terlihat orang berjalan dari depan menuju ke arah depan gerbang sepertinya dia akan pulang, spontan dia melewati kami yang sedang berdiri, dan aneh nya dia saat menghampiri salah satu dari kami untuk melewati kami untuk mengarah ke arah gerbang dia berjalan dengan santai dan melihat ke arah saya yang dia mengedipkan mata sebelah, postur tubuh tinggi, pakai jaket yang ada kupluk nya, membawa tas.
Setelah itu ketika dia mengedipkan mata terasa aneh dan biasa aja ketika dia lewat sejajar, dan setelah kedipan matanya sambil berjalan menghampiri untuk ke arah gerbang biasa aja, tetapi ketika di ingat - ingat kembali dan orang nya tidak ada ko muncul perasaan aneh di dalam hati dan pikiran tertawa sendiri ketika mengingat kejadian spontan seperti itu, apakah mimpi, tetapi rasanya bukan mimpi, akan tetapi kejadian nya sebentar dan spontan wkwkwk.
kenapa hal spontan tersebut terasa indah dan sulit untuk di lupakan terkadang ingin merasakan kembali, seindah itukah kegiatan spontan itu.
kelak ketika kita bertemu lagi mudah - mudahan tebakan itu benar, memang dia yang ada di pikiran kepala Raya tebakan nama itu benar ialah kamu, berubah jangan meroko ketika kita bertemu lagi kalau itu kamu, karna aku tidak suka orang yang merokok hehe..
se you di perjalanan terpanjang ketika di pertemukan apakah akan menjadi teman atau lebih dari teman. hehe
Kalaupun menjadi teman ketika aku ada rasa dan kamu tidak ada rasa suka kepada aku, aku sudah menyiapkan rasa tabah ketika cinta bertepuk sebelah ko, tenang aja jangan sampai kepikiran dan menyalahkan wkwk, engga kali ya wkwk.
Ucap - Raya -
Ambil hikmahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Coretan Yang Ingin Di Abadikan Setiap Kegiatannya
Short StoryAssalamualaikum Mudah - mudahan cerita nya menarik dan bisa di ambil hikmah nya ya, apabila ada saran boleh komentar dengan baik ya :) Terimakasih.